Berbeda Nyata? Tidak!

Hi All..
Rasanya udah lamaaaaaaaaaa bgt gw gak posting.

Sekedar informasi, ke-alpa-an gw posting kali ini disebabkan ke-pusing-an gw dalam mengerjakan proyek (gw lebih senang menyebutnya begini) akhir gw.

Gw pusing bgt ngeliat hasil penelitian gw sendiri. Parah! belum lagi ditambah keharusan untuk menjelaskan kenapa hasilnya begini dan begitu. Harus mengkaitkan hasil yang gw dapet dengan teori2 hasil temuan para leluhur di jaman jebot. Bener2 dah.

Satu hal lagi, ngebandingin hasil perlakuan yang satu dengan yang lainnya. Angkanya segitu udah beda 7 cm juga, masih aja dibilang gak berbeda nyata. Puyeng gw, beneran!

Tapi gw bersyukur bgt hari ini semua kerja keras n kepuyengan gw udah selesai. Well, masih banyak yang harus diperbaiki sih, tapi setidaknya satu langkah terlewati sudah. Alhamdulillah.

14 pemikiran pada “Berbeda Nyata? Tidak!

  1. smangat mbak!!!
    eh saya baru tahu ada nama saya di blogroll blog ini, makasih ya dah mampir dan ninggalin komen. saya kira konten blog ini tentang penghijauan atau semacamnya (karena melihat judul blog). Tapi, tak apalah yang penting semangat!!! hehehe

Tinggalkan Balasan

