Lucu deh ^_*

lucu-dehhehe

Ponakan gw yang tinggal di sebelah rumah. Waktu itu kalo gak salah umurnya 1 taun lebih gitu deh.
Sekarang sih umurnya 2 taun lah. Udah punya adek tapinya 😀
Buat Ibu nya (Kakak sepupu gw), maap ya kak, poto anaknya aku culik buat dipajang di sini :piss

NB : Gw buka paedofilia, beneran! 😛 ini juga bukan kekerasan terhadap anak, bener! hahaha…

Iklan

10 pemikiran pada “Lucu deh ^_*

  1. Anda telah tertangkap tangan atas tuduhan telah melakukan penjualan anak dibawah umur…
    Dalam waktu dekat kami beserta tim akan meminta klarifikasi dari anda,, ada yang harus anda ingat bahwa dalam hal ini anda tidak dapat menggunakan jasa pengacara…
    Kami harap anda mengerti kecuali anda termasuk dalam HIMALOLA…
    Setelah membaca kalimat ini kami harap anda bisa bekerja sama untuk datang langsung menyerahkan diri atau anda harus berbicara dengan tangan kami…
    Anda tinggal pilih opsinya…
    A. Anda datang sendiri dengan baik – baik
    B. Anda kami jemput paksa
    tidak ada opsi C…

    wakakaka… dasar pak polisi!!! maaf saya tidak menjual anak di bawah umur, saya hanya meng-eksploitasi. saya rasa itu tidak berlebihan. oh ya, saya memilih opsi B!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s