senyum membawa luka

Apa yang ada di benak anda ketika mendengar (atau membaca) tulisan di atas?

Well, gw tau ini gak penting. Emang iya.

Tadi pagi, gw ngebaca kalimat tersebut di kaca depan mobil angkutan dalam kabupaten yang mo gw naikin. Biasalah, tulisan2 yang ditempel di kaca depan mobil gitu.

Bosen nunggu bikin mata gw jelalatan kemana-mana ngebaca tulisan apapun dimanapun yang bisa dibaca. Akhirnya terbacalah oleh gw tulisan itu. Sebenernya kalimat itu sih udah gak asing buat gw. Gw pernah baca atau denger kalimat itu, tapi sebenernya lagi gw gak tau itu apaan.

Setelah gw googling (gw niat banget yak), gw dapet gambar seperti ini

senyum-membawa-luka1

sumber :dari sini

haha… ternyata itu lagu nya oom Meggi Z!!! ya ampun… gw bahkan gak tau lagunya kekgimana 😆

So, apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar

(atau membaca) kalimat tersebut?

14 pemikiran pada “senyum membawa luka

  1. So, apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar

    (atau membaca) kalimat tersebut?

    Somebody…. 😦

    postingan nyebelin, bikin inget2 yg ga pengen diinget 😡

    -kaburrrrr sebelum ditimpa keyboard-

    -ngelempar keyboard-
    waduh maaph yah kalo mengingatkan…
    somebody? sapa tuch? 😉

  2. aku juga lupa awalnya, tapi kalo diputer lagunya mungkin baru ingat dan bisa menirukan sedikit-sedikit…

    iya… tuh si ichanx udah nyanyiin… dengan suara emasnya… sekarang udah inget ndop? :mrgreen:

  3. Senyum ntuh kebahagian yang di ekspresikan dan tentunya bermamfaat dan mendatangkan kedamaian buat diri sendiri dan atau orang laen yang melihatnya…
    Luka ntuh kalau kita jatoh atau kesungkur atau terjerembap atau (banyak yang laen,, pikir sendiri)…
    s0 kalau ada pertanyaan seperti ntu jawabannya sederhana saja,, c0z kebanyakan senyum dan dianggap orang gak waras kemudian stres lalu jatoh akibatnya luka (gak lucu ya???)…
    tapi menurut aku tidak ada senyum yang membawa luka dan gak ada orang yang luka ntu tersenyum kecuali dia STRESS,, HoHoHo…

    hmmmmmmmmm… gitu ya?!
    bisa jadi kalo lagi jalan trus ngeliat orang senyum trus jatoh karena silau.. luka deh 😆

  4. masa gak tau lagunya???? baiklah… gw nyanyiin….
    anggur merah, yang selalu memabukkan diriku… kuanggap, belum seberaaaaapa… dahsyatnya… bila dibandingkan, dengan senyumanmu… mebuat hatiiikuuu… jatuh bangun… wakakakakakk

    wew…. pengalaman pribadi ya chanx?!
    hahahahahahaha….. 😆

Tinggalkan Balasan

