Anten Muter-Muter Bikin Puyeng

Rasanya dulu gw pernah baca tentang antena ginian (antena yang bisa diputer arahnya pake remote gitu) di blog seseorang… tapi gak inget lagi siapa orangnya dan gimana ceritanya persis.

Sekarang, gw ngalamin sendiri make antena muter2-gw gak tau nama sebenernya apaan- itu.

Ceritanya gini..

Tanpa alasan yang gak gw pahami benar, bapak gw tiba2 aja bilang kalo dia pengen beli antena muter2.

“Pake antena yang bisa diputer itu tuh, enak”

Gw bilang,

“Oh itu.. ya udah beli aja”

Beberapa hari kemudian, pas gw pulang ke rumah, tuh antena muter2 udah ada aja gitu di teras belakang. Mending kalo terpasang dengan baik, ini malah diiketin di tangga aluminium yang bisa di bawa2 itu. Waktu itu gw mikir, hebat juga nih tangga, multifungsi euy!

antena-muter-2

iya, antena yang ituh..

Setelah gw liat tv, gambarnya jelek banget! gambarnya kayak ada bayang2 gitu, trus kadang ada bintik2 nya lagi. Waktu gw protes ke bapak, ternyata tuh antena baru dipasang sementara di tangga itu, besok mo dipindahin ke tempat yang lebih tinggi.

“Itu kan ada remote nya, puter2 aja!”

Gw pun keasikan muter2 tuh antena. Kalo dia orang, udah puyeng banget kali ya diputer2 dengan brutal gitu. Parahnya, kalo chanel satu udah bagus, pas dipindahin chanel lainnya gambarnya jelek. Terpaksa deh tuh antena diputer lagi. Trus pas chanel yang ini udah bagus, chanel lain lagi jelek. Ya ampun jadi setiap ganti chanel harus muterin antena.

Ini sangat mengganggu buat gw yang suka nonton pindah2 chanel 😦

Dasar antena muter2 aneh..

Waktu gw tanyain ke adek gw kenapa si bapak pengen ganti antena, adek gw jawab :

“Katanya supaya dapet siaran JAMBI TV bagus”

“……………”

15 pemikiran pada “Anten Muter-Muter Bikin Puyeng

  1. loh apa ndak bisa pake antena biasa tuh jambi tivi?
    soalnya saya di nganjuk, juga demen banget muter dhoho tivi, stasiun tivi asal kediri.. pakek antena biasa udah kena walo sedikit burek.. hehe..

    bisa kok… tapi justru itu, pengen yang sempurna… 🙄

  2. ada ya antena pake remote? waduh ketinggalan jaman saya ini. satu2nya antena remote yang saya tahu di kost-an saya dulu. remote control manual pake gagang sapu.

    mampir perdana…numpang komen 🙂

    wakakakaaaaaaaa kelamaan gerilya sih… 😛
    piss!

  3. JAMBI TV?….AHhhhhh tidaaaak…tinggal di Jambi ya?….samaaaa…..

    hahahaaaaa… iya! gimana mbak, di rumah siaran jambi tv bagus gak?! hahahahaha :p (kalo ngomongin jambi tv bawaannya pengen senyum2 ajah)

  4. hei…lama ga ada kabarnya, lagi asik nonton yaa? hehehe…

    sehat? gimana skripsinya?

    hai mbak… iya neh 🙂 kebanyakan muter2 antena jadi lupa bloging haha..
    Alhamdulillah sehat… skripsi blom kelar juga :p biasaaaaa di pembahasan masih adaaaa aja yang salah dan gak disetuui bapak PS (Pembimbing) sayah… mudah2an cepet kelar amin 🙂

  5. sama kek punya wempi, sayangnya ni antena sensitif banget sama gelombang radio

    gitu yah… iya ribet banget wem..udah pusing muter2in gambarnya gak bagus2 juga..

  6. Hahahah ya ampun… jadi pengen deh nonton JAMBI TV jugak 😀
    Halo sist, apa kabar? Salam yaaaa teteup buat Ibu dan juga sekarang buat Bapak yang suka nonton JAMBI TV 😀

    heuheu..hayuk kita nonton jambi tv rame2… :mrgreen:
    makasi sist, salam balik ya…salam buat ibu juga ya 🙂

Tinggalkan Balasan

