Skripsi = Gemuk

Iya. Sejak ngerjain skripsi rasanya nafsu makan gw bertambah!

waktu ngerjain proposal dulu : gak terlalu.

Waktu penelitian : lumayan.

Waktu ngerjain hasil + pembahasan (sekarang) : PARAH!

Gw sering bgt bawa makanan ringan ke depan komputer, depan meja.. jadi sambil ngetik, sambil nulis tuh adaaa aja yang dikunyah. Mulut gw gak brenti ngunyah (gak segitunya juga sih :p)!

Saking banyak ngemil nya, berat gw aja sampe nambah! bayangin aja! nambah 1 kg!
Huaaaaa…

Iklan

10 pemikiran pada “Skripsi = Gemuk

  1. wempi kalo ngemil, sering di bilang sapi sama emak, secara yang suka ngemil itu hewan memamah biak itu lho…

    iya sih, tapi kan gak sapi aja yang suka ngemil wem… kambing juga.. (masa’ sih?)

  2. berarti saya harus skripsi biar gemuk..
    masih ada lowongan bikin skripsi ci ?

    masih masih… banyak malah… skripsi saya 1, skripsi temen saya 2, trus ada lagi skripsi…. :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s