Mencoba Kehilangan

Ternyata gak segampang yang gw bayangin sebelumnya.

Ternyata gw gak sekuat yang gw kira.

Jujur, gw takut.

Dibalik semua usaha gw untuk melupakan, jujur gw masih berharap.

14 pemikiran pada “Mencoba Kehilangan

  1. ada afa suc…?
    melupakan dipadu dengan harap menimbulkan efek ngak bisa tidur 🙂
    jadi kenapa harus dipadukan ?

    halo om… dah lama gak liat om regsa nongol di sini.. 🙂
    kenapa dipadukan? gak tau ya, mungkin pengen merasakan jika aku menjadi seorang insomnia..

  2. maapkan saia, tag penah mampir ke sini

    hmp!
    saia cuma mau ngingetin kalo sebuah-grup-yg-mau-ganti-nama punya lagu yg liriknya :
    ‘berjalanlah walau habis terang…”

    juga ngingetin kalo Greenday punya ‘Good Riddance’ yg liriknya :
    ‘so take the photograph and still frame in your mind
    hang it on a shelf of good health and good time
    tattoos of memories and dead skin on trial
    for what it’s worth, it was worth all the time
    it’s something unpredictable, but in the end is right
    I hope you had the time of your life…”

    just try to listen to them…

  3. waduh judul apaan tuch cie???
    aku ambil dari perspektif tulisan kamu aja,, He…He…
    Jujur tuch adalah satu Harapan yang pasti,, jangan salahkan kejujuran tapi lihat bagaimana kamu mengungkapkannya…
    s0 lebih kepada bagaimana kamu menyampaikannya,, kata mudahnya temukan cara yang terbaik…
    kita hidup ntuh doloe,, sekarang & buat masa depan…
    jangan tenggelam dalam bayangan yang gelap donk…
    Seseorangyang kuat ntu adalah dia yang mampu bangkit ketika dia terpuruk,, s0 jangan putus asa..
    aku percaya kamu bisa (Kata M’bah Marijan ROSO – ROSO)
    OK…

Tinggalkan Balasan

