About : RAJANGARUK

Hayo… pada bingung kan rajangarauk itu apa? mo tau? ikuti kisahnya (halah) ;

Waktu kelas 1 SMA, temen sebangku gw ada yang namanya bebi (cewek). Anaknya sering gak masuk, kadang2 sakit, kadang2 kegiatan ini dan itu, gak tau deh. See? ini semakin memperjelas ketidakpeduliansosial gw (bahkan gw blom pernah ke rumahnya).

Okay, back to the topic..

Hari-hari kesendirian gw saat temen sebangku gak masuk itu gw lewati bersama 2 orang partner in crime gw, 2 orang cowok edan. Suatu saat, tiba2 tanpa alasan yang jelas 2 orang gila itu memanggil gw dengan sebutan RAJANGARUK.

Kalo mo tau, RAJANGARUK = KURANGAJAR (huruf2nya dibalik belakang ke depan).

What a nice nick name, huh?

Emang sih, waktu itu umpatan favorit gw adalah ‘kurang ajar’ dan saat itu umpatan tersebut masih kurang lazim dikalangan kita2. Gak tau juga sih apa gw dipanggil gitu karena emang gw-nya yang kurang ajar. Akhirnya, gw juga ikut2an manggil mereka berdua dengan sebutan RAJANGARUK. Herannya, mereka gak protes. Perfect. 3 RAJANGARUK in the class.

Salah satu kejadian lucu, suatu saat rajangaruk yang satunya nangis. Bukan nangis bombay sih, tapi cuman nutupin muka di meja gitu (tapi yang namanya cowok nangis di kelas kan…). Gw n rajangaruk yang satunya berusaha keras nahan2 ketawa. Penyebab nangisnya dia ternyata karena si Gesi (temen cewek di kelas kita) nyolok (maaf) pant*tnya si rajangaruk itu pake pena 😆

Hhh… anak2 kelas 1 SMA emang lagi lucu2nya (Come on! ini 1 SMA, bukan 1 SD!).

Kelas 2 n kelas 3, kita gak sekelas lagi, trus pas lulus sempet lose contact beberapa taon sampe tiba2 di suatu hari dalam hidup gw yang tenang, gw terusik oleh sebuah sms : “Woy! RAJANGARUK! Masih inget kami2 dak?” Akhirnya sampe sekarang gw masih temenan sama 2 orang RAJANGARUK itu. RAJANGARUK P kuliah di UNJA, sama kayak gw, dan RAJANGARUK A kerja di Banten. Kalo lebaran mereka masih sering maen ke rumah. Kebetulan, kalo Bulan puasa bapaknya RAJANGARUK A jualan burgo di Pasar Jambi. Untungnya buat gw, si RAJANGARUK A itu sering ngasih burgo-nya ke gw. Karena dia di Banten, si RAJANGARUK P yang  jadi tukang nganterin tuh burgo ke rumah 🙂

What a nice friendship..

12 pemikiran pada “About : RAJANGARUK

  1. entahlah… persahabatan (yang erat) kadang (malah) dibungkus dengan (sesuatu yang) sangat kasar..

    saya dan teman karib saya sering panggil-memanggil dengan anjing, kucing, kambing dan babi. what a relationship!

    hmm…. bisa jadi… dan panggilan2 seperti itu itu emang kasar sekali…

  2. jadi kangen ma masa masa indah dulu… deuuuhhh…
    Btw, temen-temen gue juga dari SMP seru banget dan EMBER banget kalo dikasi rahasia.. tapi ya seru…. [hore..gravatar gue berhasil…]

    waduh… kalo ember gitu… kadang2 seru juga sih, tapi banyak susahnya deh, gak bisa bebas cerita… :p

  3. heuheu aduhhh gitu toooo.

    salam kenal ya dari blogger super newbie dan stupid.

    numpang memelas ya:
    tolong temen2 yang baca kasi saran wat aku supaya blog bisa ada yang baca dan memberikan comment.
    tolong ksi saran wat aku supaya banyak yang ngelink ke aku.
    tolong tolong tolong ada yang mau bernagi saling link linkan ma aku ga, kalo ada ksi comment aja di blog aku ato YM an ma aku.

    makasi rajangaruk yang mau di timpuk ama comment sampah kayak ini.
    tapi kalo di aprove sie. ga jga g papa hik hik hik ; (

    aduh… blog-nya kok gak bisa dibuka ya? kenapa? kenapa? kenapa?

  4. RAJANGARUKKKKK !!

    wahahahahahahahahahahah…
    keren tuh… (lho??)

    eh aku liat foto kmu di blognya liong…
    wahahahahah… muka kmu lucu…
    wahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah… (si jahat)

    bedewe, namanya beneran liong yah??
    kayaknya gag de…

    visit mine yup…

    and leave comment…

    yeeee enak aja lucu! rajangaruk lo! kekeke…. :p
    iya kok, beneran liong… (panggilannya maksudnya) mo tau nama aslinya? tanya sama orangnya langsung dah

  5. hehehe… aku dulu panggil-memanggil “binatang” sama teman dekat yang sudah seperti kakakku sendiri.. Tapi lama kelamaan jadi hilang kebiasaan ituw berganti jadi “si bodoh” atau “si jelek” 🙂

    salam kenal 🙂

    waduh… kalo “binatang” gitu kayaknya rada2 kasar deh… 🙂
    salam kenal juga…

  6. masa sma emang asik…
    sampe sekarang temen2 sma yang dulu satu kelas ama aku juga bikin komunitas di yahoo groups 🙂
    walaupun nggak semuanya ikut sih…
    namun yang bikin seneng, masih tetep rajin reuni, apalagi kalo C4 (4 cewe paling cakep dikelas) hadir semua huawahahaha

    wah asik bgt yah temen2nya…
    hehe… reuni paling2 cuman pengen ngeliat c4 doang kan… :mrgreen:

  7. wew.. gw kira lo mengagkat salah satu marga gitu.. hehehe.. ternyata kagak..

    jadi inget dulu jaman gw sma juga ada yg kek gitu tuh.. alay abis.. tapi lama2 pas udah lulus jadi kangen aja gitu.. hohoho..

    hehe… mana ada marga rajangaruk! :p

  8. wew… reunian ama temen gila2an selama SMA pasti menyenangkan banget…. gw juga masih keep contact tuh ampe sekarang…. hehehe

    wah kalo lu mah… elu nya ayng gila chanx…. :p

  9. klau masalah nama panggilan kaya’ noki banyak banget waktu masih duduk dibangku sekolah dr mbah dukun, lekemut, siput dlll. but itu semua ga masalah bagi noki cos mereka adalah my best friend

Tinggalkan Balasan

