Beruntung Sejak Lahir

Temen gw bilang gini;

“Aku dilahirkan dengan keberuntungan”

“Kau dari lahir sudah beruntung”

Trus kenapa kalo gw udah beruntung sejak lahir?

Toh gw gak (inget) pernah milih mo dilahirkan dengan kondisi yang seperti apa.

Well, mungkin dulu (sebelum dilahirkan) gw memilih. Mungkin aja sih, 

tapi yang jelas gw gak menyesali pilihan gw.

dan yang jelas meskipun gw udah beruntung sejak lahir, bukan berarti gw gak bisa nyari dan nemuin keberuntungan gw sendiri.

Iklan

18 pemikiran pada “Beruntung Sejak Lahir

  1. hihihi.. lucu ajah temennya. Kalimat temenmu itu bisa berarti lain loh..
    coba gini : “Aku dilahirkan dengan keberuntungan” –> kata “keberuntungan” bisa berarti kebetulan beruntung. tapi klo kalimat itu bisa jadi diartikan begini : “beruntung udah lahir”
    wahahahahaha… peace…peace….bilang muup ya ma temenmu…. hihihi….

    hayukk.. cari keberuntungan yang lain, dimana ya?? dikolong kasur ada ngga ya?? 😀

    hahaha….iya yah, beruntung udah dilahirkan! haha..entar gw bilangin ah!
    ayo cari rame2… yang jelas gak bakal nemu juga kalo gak usaha..

  2. kutipan komentar cookie
    {coba gini : “Aku dilahirkan dengan keberuntungan” –> kata “keberuntungan” bisa berarti kebetulan beruntung. tapi klo kalimat itu bisa jadi diartikan begini : “beruntung udah lahir”}

    seandainya maksudnya gitu……haahaaahaa kasian amat….! :))

    hahahaha….iya mungkin maksudnya sih mo ngomong gitu yah 😆

  3. ya beruntung lah..soalnya masih ada emak bapaknya.. kalo tiba2 dia lahir trus ditemuin orang di tempat sampah?? eh beruntung juga dong ya.. untung ada yang nemuin
    kekekekek
    😀

  4. lha, kamu sudah beruntung bisa posting. bayangin, berapa juta penduduk endonesa yang ndak bisa posting kek kamu…
    kek saya juga…
    hehehe…

  5. hehehe…bersyukurlah karena keberuntungan2 ituh. kesian orang lain yang ketiban sialnya melulu hehehe. btw aku justru merasa beruntung bukan bernasib untung… cuman merasa beruntung aja udah dikasih kesempatan mengenal dunia… padahal sebelumnya cuma dari negeri antah berantah yang makannya mungkin cuman daun :p hehehe

    salam… and makasih atas turut berbelasungkawa nya ya sist 🙂

  6. mana yang beruntung? tebakin siapa juara euro dooong… tolooong… gw udah tekor nih, kalah mulu… hihihiihi

    hareee geeeene?! kasian bgt seh lo chanx kalah mulu….!

  7. kalo miturut saya mah, bukan beruntung!!!
    tapi sukses. nah dari lahir saja kita ini kan memang sudah sukses, berhasil menembus ovum dari jutaan sel sperma lainnya….
    huihuihihihii

    yup bisa dibilang begitu sih

  8. Perkataan yang dikatakannya bisa benar atau sebaliknya tergantung dari mana anda memandang,, dari loteng atau dari lantai
    mari tertawa c0z itu menyehatkan badan
    Ha….

    hahahahahaha….

  9. You’re so lucky because you can have your own blog and design it so beautifully 🙂
    Sekalian lagi nyoba gravatar nich… behasil ga ya…?!

    makasih mbak… 🙂 *GR beneran neh* tapi yang desain bukan aku kok, ini themes nya wordpress.. cuman gambar atasnya doang yang hasil foto-ku :mrgreen:
    wah kayaknya gravatar-nya berhasil tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s