KOMPI RUSAK? OH NO!

Udah lumayan lama juga rasanya gw gak nge-net n ngunjungin rumah blog ini tentunya.

Jadi gitu deh, intinya beberapa hari ini komputer gw rusak yang mengakibatkan gw gak bis nge-net. Well, sebenarnya bisa aja sih, ke warne, tapi kesibukan (weks! sibuk??) membuat gw males ke warnet.

Ya udah intinya cuman itu.

NB : akhir2 ini gw makin kacau + berantakan + ngaco + gak konsen. Cardigan gw udah 2 yang ilang. Gak tau deh padahal perasaan gw taro di kamar. Well, gw tau kamar gw emang brantakan, tapi kok…udah gw bongkar2 n cari2 gak ketemu..hiks hiks!

14 pemikiran pada “KOMPI RUSAK? OH NO!

  1. sibuk nyari cardigan yang ilang sampe gak sempet online? Kurang masuk akal alasannya… hehe

    lo gak tau betapa berharganya cardigan itu buat gw!!!! hiks hiks hiks

  2. kok bisa cardigan ilang? kan itu barang gede? hihih.. asal jangan pas dijemur ada yg ambil yak.. 😀

    iya nih mpok, parah bgt bisa ilang gitu…masih mending kalo dijemuran mpok, daripada pas dipake tiba2 ngilang..hehe..

  3. saya orang ndeso, ndak ngerti apa itu kardigan…
    mm..apa ya? grup musik! yah.. berarti kasetmu ilang dong.. wah, bukan saya yang ngambil.

    haha..bukan ndop, tapi itu tuh sejenis pakaian gitu

  4. hehehe kemarin ada bendahara minta softcopy panduan perpajakan bagi bendaharawan eh begitu nyolokin flashdisk komputer saya langsung mati….

    bongkar ahrdisk, jadiin slave, fix it dan tra la la….

    —cardigan teh nama band?—

  5. pikir-pikir,, nonton-nonton,, jalan-jaan (gak nyambung ya)…
    tidur aja lama-lama udah itu ngobrol lama-lama…
    pusig gak???
    sama kalau gitu…
    pokoknya lama-lama aja c0z lama-lama gak lama-lama
    Ha…Ha…

    maksudnya apa neh? gak ngerti?!

Tinggalkan Balasan

