Pilihan yang salah?

Banyak cara yang bisa ditempuh buat ngatasin masalah.

Tapi kenapa harus dengan cara itu?

Gw gak tau persis masalahnya kayak gimana, karena elo juga gak mau ceritain detailnya.

Gak apa-apa sih, gak semua masalah harus lo ceritain ke temen lo.

Gw cuma gak abis pikir aja, dari mana logikanya cara itu bisa nyelesaiin masalah.

Tapi gimanapun itu pilihan lo.

Gw gak bisa men-judge bahwa yang lo lakuin itu salah.

Sebagai temen gw cuma bisa bilang bahwa gw tetep men-support, apapun pilihan lo.

Klise, memang.

26 pemikiran pada “Pilihan yang salah?

  1. Klise, tapi kadang gue mikir apa kita yang salah sebagai temannya? Well, tetep se klise apapun, kita kudu dukung temen kita! bukan begitu? gue juga bingung… tapi emang orang butuh dukungan

  2. biasanya kalo ada sahabat yang curhat gak jelas langsung saya teriakin: “mati sajalah kau sana! kau pikir aku tak ada kerjaan…”

    biasanya dengan begitu dia malah jadi kyai ustadz, pejabat, tokoh masyarakat, pemuda yang mebanggakan, atau orang kaya….

    kalo curhatannya diterus2in eh malah jadi cengeng atau bahkan jadi bajingan…

    klise memang

  3. wekz… pindah rumah to?
    btw emang sih sebagae teman kita kudu support teman kitah, tapi kalo menurutku (gak penting, Teh :p) ada baiknya kita kritis ajah. Kalo emang salah ya salah… daripada besok2 terjadi sesuatu… ntar kitah yang dibilang teman gak perhatian. Tapi gak ada patokan atau keharusan seperti itu sih… tergantung masing2 orang. Gitu deh, sist πŸ˜€ hehhe. MWAH. Salam buat mamaaaaa πŸ™‚

  4. Gue jg gak abizz pikir bagaimana langkah itu bisa dia ambil.
    kalo ada masalah mbok yo disikapi dgn bijak.,., gak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.
    kita harus lebih dekat dengan-Nya, so…kita bisa lebih baik dech…
    Tetap SEMANGAT mensuport yang loe bilang teman itu.%@*^!…

  5. hidup ini adalah pilihan…
    mo ke kiri ato ke kanan..
    kalo ke kiri boleh belok langsung…

    *sori lagi gak konek kek spidinya yang lagi jalan kek kura2..
    πŸ˜›

  6. Janganlah mensupport pilihan yang salah. Usahakan memberikan pandangan menuju ke arah yang benar kalau pilihan temannya benar-benar salah. Mensupport pilihan yang salah menurut saya berarti kurang care sama teman sendiri.

  7. tiap pilihan ada resikonya mbak. btw ga jelas bgt nih masalahnya apa πŸ™‚

    iya bener. ya…emang sengaja dibuat se-enggakjelas mungkin kok πŸ™‚

  8. Moga apa yang udah di berikan lewat satu tarian pena yang tergores diatas lembaran-lembaran putih dapat difahami….
    mungkin kita harus belajar kembali dr Sang Pemberi melalui apa yang telah diturunkannya & coba fahami kembali QS. AN NUR 31,,
    semoga Sang Pemberi selalu tersenyum kepada kita,, dan juga buat dia
    semoga…

  9. ah, klise memang…

    hihihi…ngga niat banget komennya…

    lah wong ceritanya yo sedikit ndak jelas je…hihihi

    hehe… gapapa kok, santai aja…emang tulisan yang ini sengaja dibuat enggak jelas kok πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

