The Gods Must Be Crazy

Gw suka… gw suka… gw suka… gw suka! BANGET! sama film ini.

Lucu! Tapi ada sedihnya juga!

Salah satu film yang bisa bikin gw ketawa ngakak sekaligus terharu (deu…bahasanya…bombay bgt yak?!)

Bener kata PS (Pembimbing Skripsi) 1 gw ; Film ini banyak ngajarin kita tentang kearifan lokal.

Gw juga dapet solusi neh soal penanggulangan kebakaran hutan ;

Pelihara badak! Badak tuh kalo liat api pasti langsung dimatiin! beneran!

16 pemikiran pada “The Gods Must Be Crazy

  1. hehehe, cewek biasanya gak percaya tuh. kalo badak bisa matiin api. masih ada lagi The Gods Must Be Crazy2 lho.

    hehehe… iya yah, tapi gw percaya lho… :p
    iyah, kemaren kan diputer lagi di global…tetep lucu!

  2. wah sumpeh ni film kocak abizzzz..

    anehnya hidupnya selalu beruntung wkakkakaka…
    dasar orang primitif kali ya makanya selalu beruntung..

    btw lam kenal ya.. ^^

    haha… iya! mungkin karena dia gak pernah ngerasa susah juga kali yah, hidupnya dijalanin gitu ajah 🙂
    lam kenal juga… url nya mana?

  3. badak?di jogja kl beli badak dimana ya?

    btw film ini emang keren abis…padahal udah jadul tp tetep keren.
    mau cari vcdnya belum sempet….

    badak… impor dulu deh, dari kalahari :p
    iya… dulu gw gak minat nontonnya karena keliatan jadul gitu, tapi setelah nonton berasa lucu bgt!
    enak juga kali ya kalo punya vcd nya, jadi bisa nonton terus…

  4. Belum nonton tuh… tapi kalo pelihara badak ngga cuma apinya aja yang mati, yang punya juga bisa mati disruduk… 😀

    iya juga sih :p tapi ya gapapa, kalo badaknya dateng, orangnya lari aja naik ke pohon!

  5. mau aja sih pelihara badak.. tapi kasih makannya gimana? makanya, saya ‘pelihara’ patung2an badak yg kecil aja hehe..

    iya juga ya mpok… belom lagi kandangnya… sekolahnya… (badak apa anak asuh nih?? :p)

  6. badak??
    BADAKan api dunk… salah ya??
    padamkan api dink…

    hahaha….

    😀

    blogwalking…

    iya… yang jelas apinya jadi badak… eh salah ya? padam dink!

  7. Manusia Bumi melakukan dialog dg Mahluk Planet Lain
    (MB) : Kamu punya film baru gak???
    (MP) : ada,, mang napa???
    (MB) : filmx ttng apa,, aku mau minjam donk…
    (MP) : film ttng keluarga ak…
    (MB) : mana filmnya
    (MP) : tu filmnya,, ada foto saudara ak lagi megang botol n lagi senyum
    HA………………HA……………….!!!

    emang sodara kok… :p

  8. hehehe pilem ini memang keren banget!!!
    mo nonton brapa kali pun tetep keren. Saya sampe2 bisa keluar air mata pas lagi ketawa sengakak-ngakaknya. Banyak sekali pelajaran yang bisa kita dapatkan bahkan dari hal yang sederhana.

  9. walah… sarannya gak logis! kalo badak dilepas bebas di hutan, bukannya kebakaran yang bisa ditanggulangi… tapi malah pembantaian badak besar2an bakal terjadi… cula badak mahal gitu loh… haha

    bener juga seh chanx..tapi bisa diatasi, badak yang bakal dilepas di hutan itu dipotongin dulu cula nya! gimana? keren kan?! haha..

Tinggalkan Balasan

