Anyway, thanks

Gw tau lo gak suka sama dia (bahkan sama gw juga, mungkin).

Tapi apa emang harus gitu caranya?

Apa lo emang harus bersikap kasar ke dia gitu di depan gw?

Mungkin lo pikir sikap kasar lo itu bisa bikin dia takut sama lo.

Mungkin lo pikir sikap kasar lo itu bisa bikin gw (dan dia) nurutin kemauan lo.

Sayangnya kami manusia, sama kayak lo.

Jadi cara-cara kasar lo itu cuma ngebuktiin bahwa lo itu manusia yang gak beradab.

Sayangnya lagi, kami punya otak.

Jadi kami gak bisa nurutin kemauan lo yang -setidaknya menurut kami- gak logis itu.

Anyway, gw tetep makasih sama lo, karena sikap lo itu justru bikin kami tertantang buat jadi lebih baik.

Makasih.

update (18 Mei 2008) : Cuma mo ngasi tau aja, tulisan ini gak ada hubungannya sama postingan sebelumnya kok, apalagi soal pak raam-raam-an itu, gak ada hubungannya sama sekali kok πŸ™‚

17 pemikiran pada “Anyway, thanks

  1. mau minjem pedang samurai nggak?
    heheheh, solusi ini yang selalu gw tawarin kepada semua orang yang lagi sebel sama orang laen πŸ˜›

    samurai! kok gw gak kepikir yah sebelomnya? :p

  2. Apakah masih berhubungan dengan postingan terdahulu? Nggak ngerti nih maksudnya. He..he..he.

    gak kok pak, gak ada hubunganx dengan postingan terdahulu πŸ™‚

  3. Ini postingan bersambung ya atau sambungann
    Nga ngerti gw…
    maksudnya apaan seh..
    aBis ribut ya ama pacarnya…hehehe..:)

    salam knal ya….

    Thanks

    gak bersambung, gak sambungan juga… yang jelas postingan ini gak ada hubungannya sama postingan sebelumnya… dan untungnya bukan masalah ribut sama pacar kok πŸ™‚
    salam kenal juga… thanks dah mampir :mrgreen:
    btw url nya dong…

  4. bilang dalam bahasa Sunda : ” na ari sia ? na wani kitu sia ka aing ? “, perlu dipinjemin golok nggak ?

    bahasa sunda entar dia malah gak ngerti lagi! cuma bilang ayam sori! hehe.. :mrgreen: golok? gak deh, kekerasan jangan dilawan dengan kekerasan! linggis ada?? :p

  5. Salam kenal…..

    Aku mau kasih comment, tapi aku lagi ??????? comment apa ya????

    Eh ya… aku mo nanya nich… di Jambi udah ada Blog community khusus Jambi g?

    Trussss…. mo ngapain lagi yo……??????!!!!!!!

    Tukaran link yuk??? linknya aku add duluan ke blog ku di http://peternakan-didiet.blogspot.com

    Thank’s

    setau gw sih di jambi blom ada komunitas kayak gitu… buat yuk?!
    ok, gw link yah… makasi juga πŸ™‚

  6. mbak, sabar mbak, atur nafas sampeyan mbak, rilex, kita blogwalking aja yux πŸ™‚

    hayuk hayuk mending blogwalking deh…

Tinggalkan Balasan

