Hari Itu

Seharusnya tulisan ini dipost tanggal 12 Mei Kemaren.

Tapi gak bisa, karena 5 hari kmaren gw di Sei. Tapa, tempat penelitian gw.

Secara di sana gak ada internet, adanya juga punya kantor, gak enak mo makenya, lagian katanya itu intranet, bukan internet.

Sebenernya sih gw juga gak ngerti bedanya apaan, kalo gak salah intranet tuh cuma bisa buka situs2 tertentu aja, aneh ya?! (atau gw aja yang gak ngerti).

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyway, gak penting lah. back to the topic..

Jadi, itu adalah hari ketika gw dilahirkan.

Gak tau kenapa ya, pengen aja di blog gw ada tulisan tentang hari bersejarah itu.

Alhamdulillah gw masih dikasih kesempatan buat memperbaiki diri. yeah, dengan berkurangnya umur ini, semoga gw bisa jadi lebih baik ‘before i die’ (pengen nulis ‘sebelom gw mati’ tapi kayaknya kasar bgt).

Makasi buat temen2 gw yang ngirimin sms ucapan.. especially buat ki-chan, bu dentist satu ini masih inget ajah, jadi gak enak 🙂 (oh no! even i’ve forgot her birthday!).

BT sama bapak-sok-dewasa-satu-itu. Gak ngucapin sama sekali. Ternyata pengennya gw yang nagih ucapan itu. Huh! but makasih kue nya 🙂

My li’ll sista, thanx a lot, i love the taz!

Ibuku juga ngirim sms, Selamat Ulang Tahun Moga 2 Selalu Bisa Jaga DIri. I will Mom. I promise. Insyaallah.

NB : Waduh kenapa postingan gw jadi norak gini yah??!!! 😦

NB lagi : Resolusi gw di umur 21 ini adalah…. NOTHING. Gw cuman pengen ngejalanin hidup gw apa adanya. Terlihat pasrah bgt yak?! Well, sebenernya gw punya resolusi : PUNYA KEBUN TEH. Tapi kayanya terlalu angan-angan ya?! Okay, gw ganti ; Gw pengen lulus sebelum umur gw genap 22 taun. Gw udah bosen di unja! gak tau bisa or gak, let’s see!

6 pemikiran pada “Hari Itu

  1. wew…ulang taun to tante?? cie2….traktiran e mana nih…

    wuih resolusi nya: PUNYA KEBUN TEH. Kebetulan aku juga punya resolusi nih: PUNYA ISTRI YANG PUNYA KEBUN TEH. wahahaha….>.<

    eh kado nya dulu… :p
    haha…ya udah kita urunan deh beli kebun teh tuk……… 🙂

  2. wahahah.. udah 21 toh.. selamet yee ci.. hmm.. gw ternyata lebih muda dari lo yah.. hihii..

    *senangnya..

    gw sebenernya mo sms lo, tapi karena gw gak punya nomor lo
    (*apasih.. SKSD banget gw..*)

    hehehe…iya dek ridu :p
    ya ampun knapa gak sms aja??? kan bisa pake telepon rumah *lebih ngaco lagi*

  3. selamat ulang taon yeeee… semoga sukses bisa beli kebun teh, atau sekalian urunan ama cokotsemut di atas tuh beli kebun hihihihi

    makasih yeeeee…Amin. hehehe iya juga yah, urunan, cokotsemut bayar 99% gw 1% nya :p

  4. OMG..
    okta lupa ngucapin ci…
    py birthde degh buat lu…
    mana kuenya, masih adakah ??

    OMG juga..
    gapapa kok ta…
    makasih ya 🙂
    kue abis, telat seh.. :p
    mana kado nya??

Tinggalkan Balasan

