Ngerjain PR

Dapet PR dari bapak satu ini,

I’M PASSIONATE ABOUT

Mie instan…

gak tau kenapa berasa enak bgt! mampu menemani di kala susah dan senang (halah!). Apalagi nih produk juga sering (banget) jadi barang sumbangan buat yang kebanjiran. Kasian bgt yah, kebanjiran cuman dapet mie instan 5 bungkus (beneran lho! di kota gw)

coklat…

enak! BTW prasaan daritadi makanan mulu yak?! satu lagi deh :

tidur…

Mostly I say

whuaaa (bisa berarti teriak, nguap, dll banyak deh pokoknya)

I’ve just finished reading

serial lagak jakarta… (telat bgt yak baru baca sekarang)

bila umur masih panjang before I die, I want to…

punya kebun teh

I love listening to…

suara ujan gerimis (sok romantis bgt yak)

suara gw sendiri hehe.. narsis abis!

What my friends like about me…

suka lemot.. kadang2 kok, gak sering

Last year I’ve learned…

pindah blog (gak tau deh kalo taon depan ntar pindah lagi hehe)

Iklan

9 pemikiran pada “Ngerjain PR

  1. halo numpang lewat dan salam kenal. wah kemarin saya sempat juga kena pr kayak gini neh 😀 ternyata sudah malang melintang yah…

  2. wah..
    selamat yah suci yang dah punya rumah baru..
    lebih enak deh jadinya kalo mampir.. 🙂
    cuma mau bilang itu aja dulu..
    🙂
    eniwei, sekarang emank lagi musim peer-peeran 🙂

  3. Cie gak lemoooot kok, cuma agak lambat berpikir ja (lemot yg d perhalus) :hualah…
    hati2 loh, lemot udah termasuk penyakit no 23 he…he…
    semangat bu…

    suci’s :ye sama aja kali! yo wes lah semangat!!!

  4. ati2 lo ama mie instan….banyak ga bagusnya..bagusnya cuma enak+kenyang
    pokoknya jangan makan mie instan deh..mending indomi aja,apalagi yg rasa soto……….kwkakakakakka

    hehehe ok makasi atas peringatannya… tapi gw kurang suka yang soto, enakan kari ayam :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s