Gak Jadi Ganti Baju…Plissss Dehhhh!!!

Bulan bintang (BB) : “Eh, kita kan gak bisa tampil nih, gak lulus et (electrical treshold), tapi gw pengen bgt tampil nih..gak seru atuh kalo gw gak ikut!!!”

Bintang Reformasi (BR) : “Whuuu dasar banci tampil lu!! tapi emang iyah seh mosok kita ndak ikut piye??!!”

Pelopor (P) : “Yee ngomong aje lu pade!! Solusi nya dong solusi nya!! jangan ngomong aja!! Ekspresi lo mana!!!”

Karya Peduli Bangsa (KPB) : “Eh udah2, emang llu semua sama ajah! ya udah biar kita2 tetep bisa tampil, kita ganti baju ajah rame2… mau gak mau gak???”

BB, BR, P : ” Setudju!!!!”

KPB : ‘Ya udah, kalo gitu gw ganti baju jadi ‘KPB’ aja deh!! gimana keren gak??!!”

BB, BR, P : “Apaan nyang diganti itu mah? tetep sama dul!!”

KPB : Woy makanya denger dulu lengkapnya, jangan asal nyosor aja lu! ‘KPB = Karya Peduli Bangsa’ tau!”

BB, BR, P : “Oh ya, bener bener tuh!! keren juga nama lu”

BB : “Kalo gitu gw ganti baju jadi ‘BB’ juga deh, tapi ‘BB = Bintang Bulan’ ho ho ho…”

BR : “Iya baju2 lu pade keren2 yak, baju gw juga jadi ini deh, ‘PBR = Persatuan Bintang Reformasi’ ho ho ho”

P : “Keren..keren.. gw ini deh, ‘PP = Pelopor Indonesia’ he he he…
Semuanya : Hore….Kita tetep tampil!!!! hayu hayu daptar daptar ke depkum ham”

GW (ngomong dalem hati) : “Mbok ya kreatip dikit tho..”

UU Baru : “Woy!! lu pade gak baca tipi nonton koran ya!! sekarang gak perlu ganti baju!! percuma aja deh ganti baju isi dalemnya tetep sama aja!! Biarpun lu gak lulus et juga gak apa2!!”

Semuanya : “Yang bener??!! ya udah, kita ganti baju ke baju lama lagi aja deh!!”

GW hanya bisa tertawa….”wakakakakakakakaka”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s