antrean beasiswa!

Inilah para pemuda harapan masa depan bangsa..

Apakah yang sedang mereka lakukan?

silahkan tebak :

a. Jualan gado-gado

b. Ngerumpi

c. Ngantri sembako

d. Ngantri beasiswa

dan mo tau jawabannya?

okay, kita analisa satu per satu

a. jualan gado-gado. jelas gak mungkin, karena bisa anda liat, ga ada gado-gado di foto. otomatis, a is’nt the correct answer

b. ngerumpi. mungkin sih, secara di liat lagi ngomong yah, ya… bisa jadi jawabannya bener, tapi bukan itu yang ingin kami sampaikan di sini. Okay, b bukan pilihan tepat.

c. ngantri sembako. Kayaknya kagak deh, gak terlihat ada sembako kan di sono, tapi sangat wajar kalo pilihan c banyak dipilih, karena bisa di lihat dari tampang mereka yang kurang gizi sehingga sangat pantas untuk meng-antre sembako kan..

jadi jawabannya apa dunk?!!! eng..ing..eng..
yup anda benar, selamat bagi sodara2 yang milih d.

yup lagi mereka (termasuk aku, sang pe-motret) emang lagi ngantri buat interview (najong bahasa nya keren bgt) beasiswa, dengan deg degan bersiap2 untuk masuk ke ruang PD3 yang sangat baik hati dan cinta damai sekali bgt.. good luck guys (and me too)..

sebenernya nih interview udah berlalu, cuma baru sempet di post ajah.

tapi ya hasilnya blom kluar. gak tau deh dapet apa kagak

tapi ya mudah2an bener2 tersalurkan ke orang yang tepat. amin

satu lagi bukti betapa nepsongnya kami terhadap beasiswa

Iklan

3 pemikiran pada “antrean beasiswa!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s