seminar oh seminar (part 2)

Akhirnya…

gw udah seminar 🙂

tanggal 31 kemaren

seneng bgt deh, Alhamdulillah berjalan dengan lancar

meskipun ada beberapa pertanyaan dari dosen n pembahas spontan yang gak kejawab, tapi untung gw bisa ngeles2 gitu deh, dan ke dua orang PS gw mbantu dengan baik (bantu ngeles)

contoh :

pembahas : berdasarkan aturan kan proposal ini 2 spasi, kenapa proposal ini cuma 1,5 spasi??

gw : maaf ini emang kesalahan saya, akan saya perbaiki

PS 2 : ya ini kan cuma bahan seminar aja, ntar kalo udah mau di cetak ya di buat 2 spasi..

gw : thanks bantuan ngeles nya pap..*dalem ati*

masih mending daripada presentasi di WKS waktu itu, lebih parah n lebih dibantai abis2an!!! jadinya waktu di WKS itu PS 1 gw yang banyak ngejelasin daripada gw *hiks hiks*

back to seminar…

thanks to all my classmate, yang pada dateng, bersedia menghadiri seminar gw, terutama udah bantu2 ngangkat2 laptop + infocus nya si papi, masang2in semuanya deh 🙂 thank a lot guys…^_^

ini PS 2 gw, si papi *jangan sampe dia tau kalo gw manggil papi, di depan nya sih gw panggil PAK dunkg!!!* yang pinter ngeles ^_^

Gw sok serius

NB : Doain yah mudah2an penelitian gw lancar… gw bakal jadi orang utan dah selama 3 bulan di sei. tapa… gpp, demi ilmu pengetahuan *wekks* smangat!!!!

Iklan

5 pemikiran pada “seminar oh seminar (part 2)

  1. hi hellow salam kenal juga..makasih udah baca blog gue,,neway tau dari mana? bales di komen blog gue yah..
    thanks

  2. makasi2 semuanya…
    thanx asupan semangatnya ell… kapan nyusul?! hehe
    yo’i pieces from fashionist chameleon 🙂
    sebenernya gak hutan2 bgt sih mpok, jadi tuh perusahaan yang mengelola hutan industri, jadi RDD nya di tengah hutan industri nya mereka gitu.
    penelitian tentang pembibitan tanaman hutan industri gitu 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s