Resiko Rumah Sebelah TPA, Play Group, TK, SD

Gini deh kalo tinggal di rumah sebelah TPA, Play Group, TK, SD dimana dari rumah ada jalan tembus ke tuh komplek taman kanak2 dan yang mana yang punya ntuh yayasan adalah sodara yang tinggal di sebelah rumah (jadi sebelah rumah gua ada rumah sodara yang punya yayasan itu, trus di sebelah rumah sodara itu ada TPA, Play Group, TK dan SD yang areal cukup luas sampe ke belakang rumah gua), ditambah ibu gua adalah salah satu guru TK.
Kebayang deh setiap hari yang gua denger adalah paket komplit mulai dari upacara bendera hari senen anak2 TK n SD (SD nya baru sampe kelas 2), tangisan anak2 TPA yang gak rela dititipin (kalo blom tau, TPA=Tempat Penitipan Anak), tereakan guru2 yang nyuruh anak2 masuk kelas (yang gua heran guru2 SD selalu pake mic) yang kedenger sampe rumah, dll dll…selamat menikmati deh.
Hari ini gua menerima paket komplit yang lengkap spesial pake telor.
Hal ini terjadi karena si Daffa, ponakan gua yang tinggal di sebelah rumah hari ini ultah yang ke-4. Berhubung Daffa adalah salah satu murid TK yang juga berstatus anak titipan di TPA dan cucunya yang punya tuh yayasan, dan ibunya Daffa juga guru TK, jadi ultahnya diadakan di sekolah, dengan mengundang anak2 TK (kalo gak salah 5 kelas, kelas A dan B1-B4) ditambah anak play group dan beberapa anak SD(anak SD sebenernya gak diundang, tapi karena Daffa punya sepupu yang udah kelas satu SD, dan ruangan tempat acara ultah di deket ruang2 kelas SD, maka jadilah beberapa anak SD juga ikutan nimbrung ke tuh acara).
Jadi beginilah gambaran situasi yang terjadi :
– rusuh
– anak2 kayak pengungsi yang kelaparan saat pembagian makanan (tanpa bermaksud menurunkan kredibilitas anak2..maap ya dek)
– …………..(silahkan diisi sesuai opini masing2)
Kurangnya tenaga kerja yang ada, maka gua diperbantukan oleh orang tuanya Daffa buat merekam acara tersebut dengan handy cam.. dan jadilah gua hari ini menerima tuh paket komplit dengan bahagia.. pelangi-pelangi, alangkah indahmu merah kuning hijau, dilangit yang biru, meletus balon hijau, DAR! kiri kanan kulihat saja banyak pohon cemara..* gembira masih terbawa suasana*

NB : sebenernya gua pengen menampilkan foto tuh acara, tapi berhubung kamera nya masih di ayahnya Daffa n blom dimasukkin kompie, gua lampirkan beberapa foto ponakan2 gua yang terdahulu aja deh 🙂
sekali lagi, selamat menikmati paket komplit ^_^

Ini foto si Daffa dan Rama (adiknya) pas ultah Rama ke 1, kalo gak salah 5 bulan yang lalu deh.

Si Rama terlihat sangat bernafsu terhadap kue nya? memang, memang dia begitu, dia selalu terlihat sangat2 bernafsu terhadap makanan apapun, jangan kuatir.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s