SEMINAR OH SEMINAR

Gw bentar lagi seminar!!
Doain ya guys!!
Ga tau deh nih
gw ngerasa gugup ajah, blom siap gitu deh
tapi gimana ya, proposal gw udah dikoreksi sm PS, n beliau sih oke2 aja nyuruh gw seminar.. ya gitu deh gua rasa.. why not?!! ya gak seh!
Berhubung gw udah 7 semester mengenyam ilmu dan pendidikan di kampus gua tercinta termanja..
jadi sekarang gua memutuskan sudah saatnya untuk bangkit! maju!
jadi ya gitu deh
gua mulai menulis proposal mengenai penelitian yang akan gua lakukan sebagai syarat menyelesaikan pendidikan gua…
Nah! sebelum terjun ke lapangan buat nanam menanam dan ukur mengukur tinggi, diameter, berat kering tanaman dll,
diharuskan untuk yang namanya seminar gitu deh
jadi ceritanya kita mempresentasikan proposal penelitian kita di depan audience yang meliputi temen2 kita, adek2 or kakak2 angkatan, + 3 dosen undangan
ya semacam ‘perbekalan’ sebelum kita njalanin penelitian gitu deh..
intinya Insyaallah kamis 31 jan 08 ini gw seminar
mudah2an lancar. amin..
mudah2an sukses. amin..

Iklan

Satu pemikiran pada “SEMINAR OH SEMINAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s