BETE!!!!

kemaren tuh gue sebelllllll bgt
sekarang udah gak lagi sih
hmmmm
bisa dibilang gua cepet lupa juga yah
ceritanya gini
waktu itu gue ikut lomba mawapres gitu
mahasiswa berprestasi gitu
trusssss
comment juri nya sih asik2
tapi ada 1 juri yang BT in abissssssss
dia bilang gua kebanyakan senyum lah jadi terlihat gak PD
mana kalo mau ketemu ibu tu harus pake rok lagi
BT
pas hari ke2 juga
sesi wawancara
komen nya sama aja
gak nyambung bgt deh tu ibu
makin lama gua semakin sadar
bahwa banyak orang2 gak jelas di kampus
gak ngerti deh
trus kemaren
gue di “paksa” mau jadi cawagub BEM tk. fakultas gue
BT kan
gue sebenernya rada tertarik juga awalnya
tapi…………………..
setelah menimbang ds
mengingat dsb
memutuskan dsb
mending gak deh
tapi mereka ngomongnya pinter bgt buset dah
hebat tu orang2
pake ilmu MLM nya
pake bhs ind lagi ngomongnya
ya udah gua jabanin
kirain gua bakal kepengaruh apa?
gue BT sih
2 jam mereka di rumah ngomongin hal yang sama
bolak balik gitu
tapi sekarang gua puas deh
bisa gak kepengaruh sama mereka
ho ho ho ho ho
Insyaallah pilihan gua bener
mereka kira semakin mereka ngomong gua makin kepengaruh
tapi gak!
gua malah makin sadar tujuan jelek mereka
biarin.
kemaren juga
temen yang gua kira tulus
kayaknya nggak
gak tau deh apa perasaan gua aja atau beneran
tapi kemaren si Ikh mo minjem digital cam
4 hari katanya
gua males minjemin takut gak aman aja
lagian tu cam masih di pake sama kakak sepupu ku
gua males mintanya
ya gua smsm aja dia
gua bilang masih di kakak
trus dia gak balas
eh taunya
temen yang satu lagi (yang gua pikir tulus ituhhhhhhhh)
sms lagi
dia bilang mo minjem cam gua 4 hari.
gua rasa pasti dia di suruh sama si Ikh.
Mungkin si Ikh ngerasa gua bohong
dan mungkin dia mikir kalo si temen 1 lagi
yang mo minjem gua bakal kasih
dasar bego
gua BT deh sama tu orang jelek
GRan bgt
amit2 deh
ya udah deh
gitu dulu yah 🙂
maaf kalo kali ini postingan gue
isinya BT n kesel + sebel sama orang semua
maaf…..:)

Iklan

3 pemikiran pada “BETE!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s