TEMEN SD KU

Ga tau kenapa yah
dari kemaren n hari ini
gue seperti diingatkan
betapa berarti nya teman dalam hidup
cieeeeeh….
Tiba2 ajah
temen deket + tetangga + temen sekolah, pergi bareng, pulang bareng, pulang sekolah maen bareng lagi
pas SD
dari TK dink
dari TK sampe SD kelas 4 di bandung
naek kelas 5 gue pindah ke jambi
ya ampun tadi dia sms ke hp bapak ku
katanya dapet dari kartu nama ayahku
Heni………..
kangen banget gueeeeeeeeeee
tapi seneng bgt dapet no hp kamuuuuu
sekitar 2 taon yang lalu gue ke bandung gak ke rumah nya
gak sempet
beberapa tahun sebelumnya ketemu tapi malem2
cuman salaman doang
gelap lagi
gak liat
pernah bapak ke bandung aku nitip surat
gak ada balesan
mungkin gak nyampe
akhirnya………
enak deh smsan
pake hape bpk aja
kan pasca bayar….:)

Iklan

2 pemikiran pada “TEMEN SD KU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s