hari jumat kemaren….
di kampus kan praktikum mata kuliah pembiakan vegetatif (secara pertanian bo’)
trus ya gitu latian nyangkok, stek, okulasi, grafting
pake piso okulasi itu
ternyata piso nya tajem bgt yak
gue dah tau sih tu piso tajem bgt
pak dosen juga udah bilang
tapi dasar ceroboh + bego + error+++++++
tadinya mo belah ranting buat grafting, malah kena tangan sendiri….
dan inilah hasilnya………………….. ta da …………….
hebat kan sayah
anda bisa lihat sendiri yah
3 jari tangan kiri gua kena
tadinya si aku pikir luka nya gak parah
ternyata harus di jait
lumayan juga
8 jaitan 3-3-2 per jari
ya biar rada2 keren dikit plesternya gue kasi gambar2 lucu + tanda tangan temen2 gua…..
kreatip ya gua
saking kreatip nya bukan nyangkok tanaman malah kecangkok tangan sendiri (ini kata temen2 gua)
ya salah gua juga sih ya gak terbiasa maen2 piso
masak aja jarang bgt
tapi kan piso nya beda kali ama piso dapur
iya sih tapi tangan lo tuh kaku bgt deh
iya sih iya iya iya
tapi intinya gua bersukur karena jari gua gak patah bokkk Alhamdulillah
hmmm
malem ini buka jaitan
sakit ga yah
pernah sih dulu
tapi dah lupa
kata2nya sih sakit
yah mohon doa temen2 supaya baek2 aja yah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s