Abang jelek suka marah2

Abang ni suka marah2
dasar jealously bgt de ah
padahal kan gue ga ngapa-ngapain
bener ga sih………
bener dunkz!!! (hidup suci keren…)
ya sebenernya gue juga si yang salah
tapi
tetep aja
abang yang terlalu….. gitu deh
ni si abang ni dah di suruh menulis pembelaan malah ga mau
ya uah gue aja yang nulis terus
hmmmm

abang bukannya ga mau nulis pembelaan
cukup dimengerti lah
kalo abang jealous berarti abang sayang
ketinbang abang diem nanti berantem

ya si tapi terlalu menuduh yang nggak2
padahal (sekali lagi) gue kan ga macem2 cukup satu macem aja hue3……………
cape deh

abang juga cape

ye abang ni ikut3an aja
orang cape kok abang cape juga dasar ga kreatif

abang segar
semangat
pantang mundur
maju terus
liat maju nya

boleh2 aja maju terus tapi hati2 ntar numbur
dasar abang jelekkkkkkkkkkkk
botak!!!!!!!!

jabali…

enak ajha
ga terima nih
tau !!!!!!!!!!!!!!

ga terima ya udah
jablai kan ada film nya emang napa

jelekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk sekali jelek tetap jelek

walaupun abang jelek tidak jadi masalah
yang penting suci selalu cantik bila di dekat abang
tapi cantik yang bagai mana
cantik tu bukan dari wajah tapi dari hati

ya deh 33x……………………….

kata ayuk saya suci itu kalo marah didiemin aja
setelah pikirannya normal baru ditanyakan
karena orangnya masih labil
abis

tok tok tok
enak aja sapa yang labil
gue nih dewasa u know
uah ah dari tadi gue terus yang ngetik capek
pulang yuk…….???

memang kerjaannya selalu di suruh ngetik
tukang ketik
ya wajar kalo ngetik
tapi gak juga suci orangnya pintar buat konsep kok

yuk pulang sayang

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s