invisible man


Tadi sore nemenin so bang de2k jait sendal. Dasar tu sendal padahal belum lama beli udah lepas gitu bawahnya. Gak tau tu salah pemakainya or salah yang buat. Ya udah deh gak usa nyalahin sapa2. Yang jelas udah di lem berapa kali pake lem -tiit- sensor merek tetep aja kebuka lagi. mangap kaya minta makan..
akhirnya kita memutuskan ngejait tu sendal.
ga tau nyambung or kagak yang jelas gue memutuskan buat menamai bapak yang jait sepatu itu invisible man. (ya ampun kita lupa kenalan…)
ya itu de kisah invisible man versi gue…
(ngaco????? ya selamat bingung d sodara2…..)

Iklan

Satu pemikiran pada “invisible man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s