KEBAKARAN JENGGOT

Suatu malam.
Gue udah ngantuk bgt, padahal saat itu belum menunjukkan waktu tidur gue.
Setelah lelah melakukan ‘kesibukan malam’ (nonton tipi + ketawa2 + brantem sama my sister) akhirnya gue memutuskan untuk tidur.
Gue udah di ambang batas, udah pake selimut dengan kondisi kamar gelap.
Tiba-tiba………
JREEEEEEEEEEENGGGGGGGG
ENG………..ING……………….ENG………………..
silahkan tebak sodara-sodara…>>>> apa seeh ??!!!
HaPe gue yang ‘monoponik’ dengan ringtone mars petani (cangkul cangkul cangkul yang dalam.. tet tet tet tettereeteteeeeeet…..) berbunyi dengan nyaringnya.
secara orang yang udah hampir tidur, gue hebat dunkz masih sempet liat no si penelepon.
Ternyata si titih, temen gue.
Halo Assalamualaikum >> sok baek
Waalaikum salam. bzzzzzzzzzt bezweyrtkreskreskressss……
Hah? >> bolot
Rekening
Apo?? >> lalod (lambat loading)
eh tih telepon ke rumah aja, telepon ke hp khan mahal >> tumben
ok deh
kring…kring………….
halo, ngapo tih?
Rekening mbak uci dimano??
Oh.. >> baru nyambung
di BRI.. eh Mandiri ding >> sstill lalod
ya udah ntar smsin no rekening nya ya >> sms udah membumi disini
Ok deh…
Ternyata, gue baru inget, tabungan gue kan ternyata BRI, bukan Mandiri.
Ternyata lagi, buku tabungan gue gak ada, lagi sama si DEDEK.
Sementara si DEDEK tu lagi Kukerta alias KKN alias Kuliah Kerja Nyata gitu2 dehhh
Ya ampun gue jadi bingung nih…. gimana dunkz?????????!!!!!!!!
via tlp
DEDEK, no rekening gue berapa? liatin di bukunya. bukunya kan di DEDEK
OH IYA YA AMPUN BUKU NYA GAK ADA. dedek TARO DI RUMAH DI KAMAR DI LEMARI DI KUNCI
Oh NO!!!!! jadi gimana ni nasib gue
TABUNGAN dedek AJA DEH, YANG DI MANDIRI, BUKU NYA ADA DI TAS DI POSKO
ya udah ntar smsin ya no rek.nya >> sms udah mengudara di sini
OK. TAPI BENTAR LAGI YA, AGAK MALEM DIKIT, dedek LAGI ADA ACARA NIH PERPISAHAN SAMA PENDUDUK DESA SINI
Ok deh DEK
Sebenernya gue bingung juga secara si titih minta no rek.nya di smsin secepatnya lagi >> sms udah mentanah lagi di sini
Akhirnya, gue memutuskan untuk menjadi kura-kura dalam perahu alias pura-pura tidak tahu.
HaPe gue matiin and gue tidurrrrr…
Kring…….Kringg… >> membahana
Ci… Ci… .. Nyokap gue manggil
secara pura2 gak tau, ya gue diem aja pura2 gak denger
Kreek
Pintu kamar gue di buka pake kunci cadangan
Ci, stepeter tlp
Oh stepeter, untung bukan si titih.
halo
mbak uci, smsin no rek.nya kasian ka2k titih yang mo ngirim duit tu nunggu smsnya dari tadi
********beep**beep
oh iya tih
bentar ya aku smsin low bat tadi *weks*
ok
aduhhhhhhhhhhhhhhhh.
gue bingung bgt nih,
coba gue bilang dari tadi kalo gue gak punya rekening.
tapi titih juga udah tau. gak mungkin
via sms
gara2 si DEDEK nih, gue kan udah bilang kalo buku itu mending gue aja yang pegang eh DEDEK malah ngotot mo nyimpen juga kalo ci mo pake kan repot kaya gini ni !!!!!!!
gue sms DEDEK marah2 >> sms udah melaut di sini
IYA MAAP GARA2 dedek SUCI JADI REPOT MAAP BGT YA
via tlp
aduh jadi gimana nih DEK
YA UDAH BENTAR YA dedek BALIK DULU KE POSKO AMBIL BUKU TABUNGAN MANDIRI dedek OK
ya udah cepetan!!!!!!!!!!!!!
ternyata gue masih nyimpen slip bekas nabung kmaren
Tih, ni no rek.nya
******beep
kapan duitnya mo di ambil tih?
besok mbak kalo bisa. besok bisa temenin kan
ok
DEK, udah gak jadi gue udah ada no nya
OK DEH YA UDAH
puihhhhhhh
lega akhirnya…
gue tidur ahhhh……….
eh, something wrong deh
via tlp
DEK, kalo mo ngambil duit harus pake buku ya?
IYA ATUH
aduhh gimana nih
KENAPA
titih mo ngambil duit besok >> sulit dibayangkan betapa paniknya gue, sampe nangis2 lagi dasar cengeng malu2in
YA AMPUN
YA UDAH DEH dedek BALIK DEH BESOK KE JAMBI
emang boleh??!!! kan blom slesei kkn nya
YA BOLEH GAK BOLEH LAH
naek apa
MOTOR
ya udah deh jambrapa?
PAGI2 BGT
motor sapa?
KEPALA DESA, MINJEM
ok deh
kalo si DEDEK naek motor….
via tlp
DEK, gak jadi deh
KENAPA
gue dah bilang sama titih kalo buku tabungan gue gak ada. kebawa kakak gue jadi gak bisa ambil duit besok
YA NTAR KASIAN DIA PERLU BGT TU DUIT
udah gpp ok
OK DEH
halo, tih..
ya mbak?
maap bgt ya…
kenapa?
ternyata aku baru inget buku tabungan aku gak ada. kemaren kebawa kakak sepupu aku…………..
ohh
iya maap ya tih maap bgt
coba pinjem rek laen ada gak, punya yuk dangen or ngenen…
iya deh ntar titih pinjem kakak tetangga ada nih
oh maap ya tih…
ya gpp
ITULAH CRITA KEBAKARAN JENGGOT MALEM2
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s