Gue Dikerjain Dua Orang ‘Gila’ Tadi Malem

Assalamualaikum wr wb
Sebenernya gue tidak benar2 mengerti kenapa sebagian orang menganggap bahwa ngerjain orang itu menyenangkan..
Yaa.. biarpun sebenernya gue termasuk dalam sebagian orang ituh, tetep aja gue gak ngerti kenapa ngerajin orang itu -terkadang- terasa sangat menyenangkan, dan pas kita dikerjain… “ada PENTUNGAN gak???!!! eh kurang ding, buldozer ada???!!!”
Seperti itulah, sebenernya gue rada2 heran juga sih, tumben amat orang edan satu itu bilang mo ke rumah tadi malem
Tapi gue lebih heran lagi karena pas pintu dibuka yang ada bukan orang ituh, tapi temen nya
-temen gue juga ding- yang gak kalah edan nye ;
Loh, si itu mana? gue kan mo nyari dia kesinih..
Jangan2 ke tempat cewek laen tuh..
Ya udah masuk aja deh, gak usah nyari dia, cari aku aja *sok diplomatis gue* hehe…
Hmm mo dibuatin minuman gak? *sok baek* ..Terakhir gue baru sadar kalo ga ada gunanya basa-basi sama orang ini..
BTW, emang tadi darimana sih?
Dari kantor, tadi dia bilang mo ke rumah suci kok, kemana ya tuh orang, mana gak ada HP lagi..
Ya mungkin mampir ke tempat laen dulu, paling bentar lagi nyampe >> kalimat yang ga jadi gue ucapkan karena gue udah keburu kaget BGT karena tiba2 ada tangan yang nutup mata gue dari belakang…*awas…anjing galak!!!*
Gue ga habis pikir ternyata dari tadi orang edan satu ituh sembunyi di luar dan.. “mana PENTUNGAN yang tadi gue minta???!!! eh buldozer aja buldozer..eh ada yang lebih canggih gak ; truk manggis misalnya???!!!”
Wassalamualaikum wr wb
Iklan

3 pemikiran pada “Gue Dikerjain Dua Orang ‘Gila’ Tadi Malem

  1. Kayanya Suci memang objek yang menarik untuk dikerjain ya…>>Huaaaaaaaaaaaaaaaa tega bgt!!!!!! guah gak terima…..:( tapi gpp deh, peace man !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s