Selesai Juga

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga πŸ™‚
Bersyukur bgt deh, akhirnya KHS keluar juga dan nilai juga lumayan baik ; 3,53.
Masalah kontrak-mengontrak nya juga akhirnya selesai, seneng deh sama PA yang baek kayak gini, thanx ya Pak πŸ˜€
Mudah2an gak nyesel deh aku ngontrak 23 sks, setelah konsultasi dengan beberapa rekan, mitra, teman sejawat & seperjalanan, ortu, sodara2, beuhh!!! ribet banget yakkk πŸ™‚ kerasa bgt dah bedanya sama school dulu yang tinggal masuk sekolah aja setelah liburan panjang..
Sebenernya sih PA gue menyarankan ngontrak 24 sks ajah, soalnya blm tentu smt depan nilai gue sebaik ini, sayang juga kan kalo cuma ngontrak 23 sks, udah kebuang 2 sks artinya 1 mata kuliah.. Kalo saya, selama saya masih bisa berlari, ngapain jalan santai..
Ini Bapak bikin gue mikir deh, bener juga sih Pak, tapi.. ya gue kan takut gak bisa ngejalanin nya, kalo entar teler gimana, sedangkan yang 23 sks ini ajah praktikum nya udah 5, kalo ngambil 24 sks, praktikum nya jadi 6.. gimana coba, masa tiap hari, entar….
Si Bapak satu itu juga nyaranin gue ambil 23 ajah, bokap gue juga, dan temen2 gue yg ipk nya lebih tinggi aja ngambil 23 sks juga, rata2 temen gue ngambil segitu, ya udah deh:)

Iklan

6 pemikiran pada “Selesai Juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s