Kalo Gak Nabrak, ya ditabrak

Hari Jumat yang la;u itu, minggu lalu, bulan lalu, aku ke kampus sama temen2, seperti biasa…
Pas pulang nya,ditelepon sama nyokap, disuruh jemput adek gue di sekolahnya, eh bukan disuruh ding, cuman nyokap nanyain aja, lagi dimana? dan beliau ngasih pilihan, mo gue nyang ngejemput, atawa bokap ajah yg jemput, karena kebetulan gue udah di depan smunel (sekolah gue dulu), ya udah, guah memutuskan bahwa gue ajah yang ngejemput si pi2t, dan akhirnya gue yang ngejemput, trus abis ngejemput si pi2t itu, lewat kampus telanai, nganterin temen2, trus kebetulan si pi2t itu ngajakin temen nya pulang bareng, dan mereka mo ke minimarket dulu, ya udah gue lewat daerah sono, biar efisien jalan maksudnya, tapi gue lupa kalo jalan di sono tuh macet, karena di sono ada sekolah yang pas banget jam pulang juga, di + kondisi jalan yang juga kecil..
Pas sampe di depan lorong gitu, ada mobil yang mo keluar dari lorong itu, tapi gak jelas giru deh, antara mo maju apa mo mundur gitu, trus pas gue maju (gue kirain dia mau mundur) eh tiba2 dianya malah berenti tepat di depan mobil yang gue kendarain, ya udah gue nya nge rem mendadak gitu, fiuuhhhh, nyaris…
Blm selesai deh rasanya ucapan syukur gue, Brakkk!!! Bo’il belakang malah menabrakan diri ke bo’il gue…weks!!! yang pasti gue kaget bgt…
Gue langsung mikir buat memajukan mobil yg gue kendarain ini dan berenti baek2 di pinggir jalan ituh, karena kebetulan mobil yg hampir gue tabrak itu udah mundur, masuk ke lorong itu lagi..
Trus karena dari spion keliatan kalo bapak itu kluar dari mobilnya, ya udah gue keluar juga *nantangin*..
Ya udah deh kita ‘ngobrol2’ gitu, kebetulan ada supir nya kakek gue, udah kenal baek gitu deh, kita manggilnya abang, dia ituh yg nelpon bokap aku, tadinya aku gak kepikir buat nelpon bokap or org rumah, trus… aku rada2 kesel juga karena si bapak itu ngomongnya bertele2 gitu gak jelas, nyalahin gue melulu karene nge rem mendadak, ga minta ganti sih, tapi ga mengikhlaskan juga, Alhamdulillah si abang itu ngajakin supaya kita berunding di rumah gue ajah, ya udah sampe di rumah diurusin deh sama bokap & abang2 sepupu aku…
Ya udah, karena si bapak itu minta tolong bgt jadinya si bokap gue ngasih duit juga ke dia, nominalnya gak enak buat gue sebut, gak keganti sih, karena bapak itu 2 lampu depannya pecah, parah juga, sementara mobil gue ‘cuma’ kempot dikit bagian belakangnya, lha wong yang numbur siapa gitu lho…gue ga enak dunk mo minta ganti juga sama si bapak itu, karena dia aja udah minta tolong gitu sama bokap gue buat ganti duit berapa ajah, buat nolong gitu, ya ga mungkin dunk kalo kita minta ganti juga…
Hmm udah selesai deh masalah nya Alhamdulillah ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s