Pernah gak???

Pernah gak kamu ngerasa kalo kamu tuh selama ini sering banget jadi drama queen (drama king kali ya buat yang cowok ?

Jawaban kamu…???

Jawaban gue : Pernah..

Gue sering (banget) ngelakuin hal itu, gue sering (banget) bersikap “gak ada apa2” d/a “so far so good aja koq” padahal di hati ini serasa udah mau ‘meledak’…

Gue takut orang2 yang gue sayang ngerasa susah juga kayak yang gue rasain, ikut2an stress juga, gue gak mau itu terjadi.

Gue juga gak mau kehilangan imej baik gue di depan orang lain, orang2 yang gue sayang, orang2 yang baru gue kenal, temen2 gue, sahabat2 gue..gue gak mau imej gue jadi jelek dimata mereka…

Pernah gak kamu ngerasa kalo kamu tuh udah capek (banget) dan udah bosen (banget) jadi drama queen (d/a king) terus2an?

Jawaban kamu…???

Jawaban gue : Pernah..

Gue lagi ngerasain itu sekarang, gue ngerasa capek (banget) terus2an ‘begini’, gue butuh pelampiasan, gue pingin ngelepasin semuanya, pingin cerita soal ketakutan2 gue, soal kekhawatiran2 gue saat ini, bukan dengan nangis sendiri ; gue udah capek nangis sendirian, bukan dengan ngomong sendiri ; gue butuh comment orang laen, gue pengen ada yang ngedenger, pengen dikasih pendapat soal ‘kasus’ yang lagi gue hadapai, soal ketakutan2 gue, kekhawatiran gue, gue pengen ada yang ngasih support…*ARRRRRRRRRGH…!!!!!! Kebanyakan keinginan*

Tapi gue gak bisa, gue terlalu takut buat ngungkapin ‘semua itu’, gue terlalu takut orang2 yang gue sayang jadi ikut stress, jadi ikut khawatir, gue gak mau..

Gue terlalu takut imej gue jadi jelek dimata orang2..

Mungkin ini salah, gue juga ngerasa kalo ini tuh salah, jadi drama queen bukan pilihan yang selamanya tepat. is it right ?

Jujur aja, gue udah ngerasa kalo gue nih terlalu sombong jadi manusia, gue sering (banget) bohong, ya sama orang2 lain, sama diri sendiri (bahkan)..pura2 kuat, pura2 gak apa2, pura2…

Tapi jujur aja, gue masih bersyukur (banget) gue punya Tuhan, karena di depan Nya lah manusia bisa luruh, bisa melepaskan semua kesombongan nya..
6 pemikiran pada “Pernah gak???

  1. assalamualaikum …..

    gw gak pernah merasa seperti itu, karena jujur saja gw ini orangnya minder – an . Mau apa2 malu , sungkan , segan dan kerabatnta enath apa namanya . Tapi kalo merasa bahwa kita lah sang tokoh utama memang iya namun dalam alur cerita kehidupan ku sendiri …. bukan dalam konteks yg lebih luas.

    Image baik ? gw gak peduli dengan hal itu , terserah mereka bilang apa? toh pendapat orang berbeda – beda . Menurut gw orang yg selalu berusaha mempertahankan apa yg “sebelumnya” dilihat oleh orang lain , katakanlah yg baik2 adalah tipe orang yg naif! karena selalu berusaha untuk berbohong , menutupi segala kesalahan atau keburukan dengan membuat penutup kebaikan . Jadi jangan takut mengekspreikan diri kamu sendiri, tunjukan inner beauty kamu , sudah saatnya kamu keluar dan mulai menjadi magnet daya tarik bagi orang sekitarmu . Asal saja gak “neko – neko ” < -- tau kan maksut gw. Biarkan saja orang berpendapat semaunya , toh mereka punya otak dan kita juga tidak bisa mengontrol mereka. Memang kadang massa atau orang2 itu cenderung bersikap tidak adil. Contohnya saja soal ikan louhan yg mati di akuarium , kalo yg teriak itu Bill Gates ( kau tahu siapa ) tentu lebih bernilai di bandingkan gw yg meratap. jadi bersikap biasa saja … tunjukkan dirimu sebenarnya. wassalam A namenlossen Monster KusaeniNB:
    BtW masalah komentar di weblog ku emang lagi mati linknya , si satpam terlalu ketat menyaring semua komentar yg masuk ….. seperti spam musti diberesin …coba lagi untuk sementara themes diganti sampai yg sebenarnya selesai, Terima kasih

  2. he3, dilepas aja topengnya; pelan-pelan juga gakpapa, sebelum bertambah tebal dan berat, gak ada yang lari kok. Percayalah

    = ur friend =

  3. wah…ko jadi aQ banged gitu ya?? ^^
    actually, emang sih rasanya jaim tu perlu, tapi cuma disaat yang penting. selebihnya? ya jadi diri sendiri aja, just be yourself, gal! itu akan lebih baik walo awalnya sulit 🙂

    sama seperti kamu, aQ juga lebih sering menangis sendiri di kamar, aQ juga merasa kalo aQ curhat ke mereka, aQ ngerasa membebani mereka. Yep, tapi ternyata ga selamanya aQ bisa gitu. Mereka juga perduli ama Qta, mereka juga mau dicurhatin sama Qta. Karena itulah mereka merasa dibutuhkan dan ada harapan untuk saling menguatkan.

    Berjuang bsama2, gimana? 😉

  4. Pernah banget tuh ci. Aku termasuk yang ga tegaan ma orang, jadi maunya aku yg pura2 seneng supaya orang alen ikut seneng. Padahal untuk beberapa kasus ga bener tuh klo bersikap kaya gituh. Yang ada kitanya malah plin-plan jadi dipendem sendiri.

    Apalagih kalo udah nyangkut masalah yg bikin kita sebel banget, pengen meledak tapi takut nyakitin orang laen. Sekarang sih aku udah aga berubah, aku ga suka yah bilang ga suka, satu sisi lebih plong, satu sisi lagi, resiko dibilang sadislah, mau menang sendiri ,tapi setidaknya udah berdiri di apa yg kita percaya 🙂

Tinggalkan Balasan

