Tadi lagi

tadi…

ujian 2 mk, yah lumayan2 lah…

balik nya ya kayak biasa sama temen2 ajah, lumayan rame2, lumayan asik2, happy2 biarpun rada stresss sehabis mengarang indah di ujian ke 2 tadi…

ya gimana ga mengarang indah, abis soalnya begitu, hehe nyalahin soal nya… wekssss

hmm makasih ya buat
ARS, blognya nambah wawasan euy!!

truss juga buat temen2 yg laen….


Iklan

3 pemikiran pada “Tadi lagi

  1. yah, setidaknya pengalaman menulis indah di blog bisa di implementasikan langsung ke dunia nyata: ujian itu contohnya, hehehe

    salam kenal juga suc
    (manggilnya apaan nih: suc atau ci? :p)

  2. hehehhe mas firman bisa ajah 🙂
    tapi bener juga sihh hehehe
    jadinya mengarang indah :P~
    wah jangan panggil suc gitu dunk, panggil ci ajah oce…

  3. He…he..he.. ketawa baca comment nya neh..!
    Tau..tau kenapa nggak mau dipanggil “suc”
    soalnya nggak tega sama yang manggil mesti monyong monyongin bibir nyah kan ..! 😀 he..he..he..

    Coba aja deh sendiri…, awas dilarang di praktekan di depan umum..!
    HE…he…he…. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s