Benturan Budaya

Gak tau nih, bisa dibilang ‘benturan budaya’ ( cieee bahasanya ) apa nggak, tapi… yang jelas aku ngerasain banget yang namanya penilaian, pemikiran, dlsb yang enak nya disebut budaya aja kali ya… antara di rumah dengan di tempat laen itu bedaaa banget…

Rumah dalam artian bukan cuma di satu rumah yg ditempati, tapi juga tetangga2 dekat, tepat nya sebelah rumah, yang gak lain gak bukan adalah famili alias sodara dari ortu aku, ya sodara2 aku juga sih ^_^ nah aku tuh ngerasain banget bahwa ‘budaya’ mereka tuh bedaa banget sama ‘budaya’ aku & temen2 di kampus… ya biarpun gak beda 100 % sih, tapi…ya tetep aja, beda gitu lho…

Aku juga gak tau kenapa, mungkin karena faktor usia… emang di sebelah rumah itu ga ada yang seusia aku, yaa yang punya rumahnya, ya anak2nya…

Ya gitu deh, kadang2 jadi serba gak enak aja, mo gini, gak enak, segan, malu sama yang sebelah rumah, tapi kalo gak gitu, malu dong sama temen2…

Yaa itulah yang aku maksud sebagai benturan ‘Budaya’…

nyambung gak sodara2???

Kayanya sih nyambunglah ya… aku aja nyambung koq ( Iyalah aku yang nulis ^_^ )

yA intinya sih gitu deh, aku lagi ngalamin yang namanya syndrom… apa yaaa mungkin pencarian identitas…gak lah ya???

Hmmm its ‘retoris’ question…gak perlu jawaban

Waduh ngaco yah gpp deh namanya juga benturan, terbentur…sakit atuh ya, ya emang sakit, bingung, pusing ( dikit sih ) ^_^


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s