Hmm…

Hmm bingung nih, mo nulis apa, asli!!!

Yg jelas Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiuun

Kita sama2 berdoa buat saudara2 kita di Aceh,Medan, di Jambi juga, dan negara2 tetangga bumi serambi mekah itu…

Kita sama2 mengulurkan tangan dan uang + apa aja deh yang bisa kita kasi buat mereka… ya gak seehhhh???

Hmm

Jadi nya kayak derita berkepanjangan gitu ya, belum lagi usaha ‘memerdekakan diri’ nya selesai, eh governoor nya malah ditangkep karena kasus korupsi…

Truss tanggal 26 Desember kmaren, kalo gak salah sekitar 07.58 WIB, dapet serangan dari ‘monster’ bernama tsunami, + gempa pula…

Hmm

Di t4 tinggal ane, di Jambi, kmaren sore, juga diserang sama angin puting beliung gitu,

Alhamdulillah rumah ane gak kena…

Trusss ya udah aja kali ya, biar ga tambah bingung… maap yah sodara2 semuanya, pikiran lagi rada gak jelas gini…

Iklan

2 pemikiran pada “Hmm…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s