Nasib

waduw

kemaren…

lupa bgt bawa duit ke kampus…

alhasil gue pergi dengan dompet isi ktp, sim, ktm-sementara, kartu pustaka, hhhh

Untung nya gue pergi di anter bokap, sekalian latian nyetir ( gue blom lancar nyetir :P~ ) yah jadi gak nyadar dunk kalo ga ada duit sepeser pun di tas…

trusss nyampe kampus yah kayak biasa ketemu temen2, kebetulan ada yg ngajakin gwe beli coklat, ya gue mau aja, tapi tiba2 gue inget kalo tadi pagi, di rumah nyokap udah nyuruh gue ngambil uang buat jajan dari dompet nya, tapi gue inget lagi kalo gue ga ngambil tuh duit, so…

hmmm

“Ani, aku ga beli ahhh males, kenyang nih, udah makan di rumah…”

yah alasan klise tapi menyelamatkan,daripada gue bilang gwe lupa bawa duit, hayooo malu gak sehhhh!!!

Trusss Alhamdulillah bgt nih, anak2 cowok sekelas tuh mo ngadain pertandingan persahabatan dgn anak2 LPPN, so…

diadakan lah rapat soal duit nya, and…

Alhamdulillah bgt gwe yg disuruh megang duit sumbangan nya…^_^

tadinya sihh gwe gak kepikir mo minjem duit itu buat ongkosss ajah…( karena kan gue balik gak di jemput, butuh ongkos Rp.1500,- bo… )

hmm gwe sihh mau aja megang duit itu karena gwe pikir gak ada salahnya khan, dan pas disuruh megang duit itu, gwe masih mikir mo minjem duit buat ongkos sama neneng aja ah, kayanya dia temen gwe yg rada dewasa & gak suka ngeledak abisss…

But, setelah anak2 pada nymbang & duit2 itu udah di tangan gwe, timbullah pemikiran buat make duit itu diem2…truss nyampe rumah gwe ganti dehhh…*_^

Hhhh pokoknya gwe bersyukur bgt dah emang bener2 anugrah buat gwe kali yah, abis gwe juga ga tau kenapa anak2 langsung aja nunjuk gwe buat megang tuh duit yg berjasa bgt…^_^

Thanx God, Alhamdulillah…


Iklan

5 pemikiran pada “Nasib

  1. assalamualaikum………

    lupa doit….wah bener – bener payah..namun apakah dengan lupa bawa duit ( jadi gak punya duit) kita jadi gak enak atau gak pede kemana mana?…..wah duit berpengaruh banget yah

    wassalam

  2. heheh
    boleh juga usulnya…:D
    kang ahlan, kita ngadain pertandingan yukk…temen2 ada yg mo nyumbang gak???
    tapi ga baik atuh, kmaren kan karena terdesak

  3. hmmm
    ya abis gimana…
    kalo gak ada duit, kalo bisa jalan kaki sih enak, tapi kalo perjalanan jauh… sussah atuh, apalagi kalo bawa hp tapi ga ada pulsanya… percuma
    tapi yakin aja sih karena ada pertolongan Allah SWT

  4. Kalau gak salah denger sih, kalo lagi dhoruroh, sesuatu yang gak boleh juga jadi boleh, kalau gak salah ini juga lho… tolong betulkan kalo salah… daripada kamu pulang jalan kaki… kan gak indah deh hai….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s