Telanjang di Depan Umum

G :: “Sebenernya, boleh gak sih telanjang di depan umum ??”

A ::: ” Ya gak boleh lah, yang bener aja lu G…!!!! “

S :::: “Boleh aja kok, ga ada salahnya laghi”

G :: ” Hmmmm??? mana yg bener nih? “

A ::: “Yeeee ini laghi!!! enak aja lu!! mana boleh tau!!!! lu udah gila apa ?”

S :::: ” Nah itu dia… “

G :: ” ??? apanya yg itu diaaaaa? “

A ::: ” Tau nih gak jelas banget sih ni orang “

S :::: ” Itu dia… telanjang di depan umum itu boleh, bisa di bilang boleh banget malahan…”

A ::: ” Eeeeeeeh jangan coba2 ngeracunin pikiran kita dengan teori gila lu itu ya!!!! “

G :: ” waduh???? “

S :::: ” Lah iya khan… boleh banget buat ^anak2 di bawah umur^ , ^orang gila^ dan ^binatang^……” ^_^ ( S tersenyum )

A ::: ” Yeeee bilang kek dari tadi….!!!! bikin orang emosi ajah ” 🙂 ( si A tersenyum malu2 )

G :: ” Oh…. bener juga ya, jadi kalo ada orang dewasa alias udah gak anak2 lagi bertelanjang di depan umum, sama aja dengan orang gila atau binatang!!! gitu yaaaaaaaa!!!”

S :::: ” Yep!! begitulah!!! akur khan….”

” Akur A ? “

A ::: ” Akur akur…!!! ” 🙂 ( lagi2 si A tersenyum malu, tapi kali ini rada malu2in )

S :::: ” Akur G ?”

G :: ” Yess akur banget… “

S :::: ” *Akur pembaca…??? akur gak akur, give your comment please….”



*Akur = sepakat, setuju,,,,,,,,,,




Iklan

2 pemikiran pada “Telanjang di Depan Umum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s