bantu2

begene neh kalo udah ngumpul sama kakak2 & abank2 & adik2 sepupu + ponakan2 yang masih kecil. adaaa aja yang lucu & bikin ketawa….:)

Week end kali ini, malem minggu nya aku habiskan di rumah kakak sepupu ku, karena dia mo ngadain acara kekah anak nya yg nomor dua ( keponakan aku ) yang umurnya kalo ga salah sekitar 3 bulan gitu di rumahnya.

So, malem minggu kemaren itu aku diperbantukan dsana buat beres2 juga…

Sebenernya seh orang udah pada beres2 dari siang hari nya, bahkan dari pagi.

But, karena aku pagi nya kuliah, jadi ga bisa kesana deh 🙂

Sebenernya laghi, malem minggu itu aku berencana nge date sama buku2, mo bikin laporan praktikum & tugas2 laen, tapi…

ya karena kakak sepupu ku yg satu lagi, yang tinggal di sebelah rumah ngajakin aku pergi, ya udah…

dia bilang, “kamu ikut ajah, di rumah kak upik gak ada orang, sementara kerjaan masih banyak & blum beressss “.

Aku rada kesel juga sih awalnya, cuman yah aku pikir ga ada salahnya menikmati kerjaan, lagian my mom & my sister juga udah kesana siang nya, gak enak kalo aku ga nongol2 juga ^_^

Lagian, ya itu, kalo udah ngumpul tuh serrru, rameeee biar udah capek, tetep aja seru, biar pulang nya jam 1/2 12 juga, so far so good ajah ^_^

Iklan

Satu pemikiran pada “bantu2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s