SIBUKKK

Wah…

Ternyata begini rasanya bikin laporan praktikum tiap minggu…mana harus rapih laghi, mana dosen nya cerwet laghi…UPS!!! kok jadi ngomongin orang sih 😦 hehe maap yah sodara-sodara 🙂

Emang sekarang aku baru ngerasain sibuk nya lebih dari pas sekolah ( smu ) dulu…

Sebenernya, kemaren2 sih udah ada praktikum biologi, tapi ga harus bikin laporan lengkap kaya praktikum kimia gini,

praktikum biologi cuma di suruh bikin gambar di drawing book A3,

yah repot juga sih,

tapi setidaknya ga harus buat LATAR BELAKANG, DAFTAR PUSTAKA, dsb dsb + harus rapih lagi. wew…

Lumayan menyita waktu juga…

Mmm

apa laghi yah…

Lucu juga sih, kemaren pas praktikum biologi, kita2 di suruh ngegambar belalang & cacing & kelinci & ayam + anatomi nya…

Harus di kumpul saat itu juga, yang udah selesai boleh pulang 🙂 kaya anak ESDE aja yah 🙂 tapi masih rada enak karena yg wajib di kumpul saat itu cuma 2 gambar mahluk hidup, ga harus semuanya…

Ya udah aku ama 2 orang temen sekelompok ku, milih ngegambar cacing aja, yang gampang, truss ga tau gimana, mungkin karena terdesak kali ya, kita milih ngegambar belalang juga, biar dua gambar gitu…

Dan Alhamdulillah akhirnya kita ber3 bisa nyelesein tuh gambar amburadul 🙂

Ya amburadul karena di kerjain nya dalam keadaan terdesak dan penuh tekanan, sambil dengerin omelan tuh Ibu laghi 🙂

Pas udah selesai, ternyata gambar nya ga harus di kumpul, cuma diliatin ke tuh Ibu, trus di tanda tanganin ama beliau

Lucunya, temen aku kelompok laen…

setelah gambar nya di tanda tanganin…

” Bu ini gambar saya yang satu laghi”

“Lho, gambar apa ini?”

” Ini gambar ayam dan ini gambar perut ayam”

” Lho saya bilang khan gambar 2 mahluk, kenapa kamu gambar satu mahluk aja?”

” Ini kan 2 gambar BU…”

” Iya tapi ini khan cuma 1 mahluk nya… ya udah kamu gambar 1 lagi, sebelum selesai kamu ga boleh pulang !! ”

Hehe

Aduhh tu anak, padahal gambar nya udah di tanda tanganin lho… seharus nya dia udah bisa cabut dari t4 itu…

Eh dia malah ngeliatin gambar perut ayam nya laghi… 🙂

” Eh, kenapa ya gambar aku ga di terima ama tuh Ibu ? ”

Aduh, tuh anak gak ngerti laghi… malah nanya ke temen aku yang laen… 🙂

Hehe

kok aku malah ngomongin orang yah 😦

Maap beribu maap buat orang2 yang aku ceritain kisah nya di sini…

Juga buat pembaca sekalian, temen2 aku semuanya, pihak2 terkait… maap yah…sekedar intermezo aja kok…

Oh ya, tadi itu praktikum kimia…

Memalukan buat kelompok aku karena kita ga apal nama alat2 yang di pake… jadi pas di minta ngeluarin alat ini, malah ngasih alat itu…

Praktikum ke 2 lho 😦

Trusss sebenernya tadi belajar pancasila, tapi kita2 ( aku & beberapa temen ) milih ga masuk & jajan trus pulang…

Hmm

maap yah kalo postingan ini ‘Ga Penting Bgt Gitu Lho !!!’

Yah ga papa kan sekedar intermezo okey…:)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s