Tadi….

Wah Alhamdulillah tadi akhirnya bisa ketemu juga sama orang itu…

Beberapa hari ini aku emang berharap + berdoa supaya bisa ketemu atau setidaknya di tlp ama tuh orang.

Sebenernya sih seneng bisa ketemu ama dia, tapi kurang memuaskan.

Yah manusia emang ga pernah puas ya 😦

Jadi gini, cerita nya tadi itu aku dah rada capek karena kuliah dari pagi ampe siang… so udah rada2 BT gitu deh,

Di tambah lagi karena aku ga ketemu2 ama orang itu, dari kmaren emang udah BT 😦

Nah pas siang nya, abis kuliah terakhir, aku mo pulang ama temen aku berdua, biasa jalan kaki + naek bis 🙂

Trus aku ngerasa kaya ngeliat tuh orang dari jauh gitu, tapi aku pikir bukan dia, abis udah potong rambut sih.

Dia juga udah lambai2 tangan gitu deh ke arah aku, ya aku diem aja karena aku pikir orang laen yg aku ga kenal dan lambai2 tangan nya juga ke orang laen 🙂

Aku pikir dia marah gitu sama aku dan ga mau negor aku laghi, tapi ternyata Alhamdulillah dia masih mau negur aku 🙂

Ya mudah2an sih besok bisa ketemu laghi.

Mana tadi malem aku mimpiin dia lagi, heran juga sih kok sampe bisa mimpiin dia. Trus tadi ketemu dia beneran…firasat kali ya?

Tapi aku mah kurang percaya firasat, soalnya yg aku tau smua yg akan terjadi itu kan rahasia Allah, bener ga sih?

Trussssssss

Oh ya hari ini ortu berangkat ke Jakarta, pulangnya Insyaallah hari minggu

Ya mudah2an selamat sampai tujuan dan sampai balik laghi, dan dilancarkan segala urusan Amin…

Iklan

7 pemikiran pada “Tadi….

  1. wah, suci baru kuliahan ya..aduhhhjadi ingat jaman kuliah umminya anak2 pertama kali 12 th yll :D..dulu saya juga pernah pmdk ke ipa..cuma krn permintaan ortu..akhirnya pindah ke ui :)..rencananya mo ambil pendalaman apa nantiya suci?

    *)Iin

  2. Wah
    Umi di ui fakultas apa ya?
    Aku sekarang jurusan nya agronomi.
    Dari mulai masuk kul, kita udah di bagi2 kok Mi, penjurusan nya.
    Trus kalo nanti setelah lulus sih pingin nya kerja dulu baru ngelanjutin sekolah laghi, tapi bidang nya aku blum tau Mi,
    Yaa selesaikan yang ini dulu ^_^

  3. “Dia” ..!? sepertinya saya kemrin juga melihat “Dia”, Bahkan semalam saya juga bermimpi bertemu dengan “Dia”

    hemmm “Dia” memang “Dia” ..! 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s