Harri ini……

Assalamualaikum wr wb

Hari ini… ya seperti biasa ( lagi – lagi seperti biasa ^_^ )

Ya pagi2 ke kampus, di anterin ama Bokap. Tadi nya sih mau latihan nyetir sambil bawa mobil ke kampus lagi, kaya kemaren2… tapi berhubung udah hampir telat, ya akhirnya Bokap yang nyetir, biar cepet…

Knapa lagi tuh si Dea nyariin Angku ( Ayah ku di panggil Angku sama si Dea )…

Oke deh nyambung laghi… maap tadi intermezo ^_^

Tadi juga ada mid alias UTS lagi, soalnya rada2 membingungkan, setidaknya menurut aku. ga tau deh menurut dosennya.

Di soalnya banyak

bagaimana pemahaman anda tentang…

bagaimana menurut anda tentang…

yah terpaksa deh mengarang indah ^_^

sebenernya ada juga sih soal yang jawabannya ada di buku ‘n catetan, tapi ada juga yg kagak…

Sebener nya aku rada bingung juga sih, takut ga bisa adaptasi dgn baik di kehidupan yg baru ini ( kuliah kan beda ama sekolah ) tapi ya harus bisa lah…

Trus tadi ada praktikum biologi… balik nya ga siang amat, sekitar jam 2 kurang.

Aku janjian ama temen SMA dulu buat ke RS, mo jenguk guru agama kita pas kelas 3 dulu… sebenernya aku ngajakin beberapa orang, tapi yg bisa cuman 1 orang itu si Nita jadi ya kita pergi ber 2 deh.

Bapak itu rencananya mau di operasi hari ini… Kasian juga, tadi nya keluaraga nya ga mau beliau di operasi medis gitu, mo nyoba pengobatan alternatif gitu, tapi kayanya juga ga yakin dan akhirnya setuju buat operasi juga deh…

Kata ayahku sih Bapak itu kmaren pernah di bawa ke Jakarta gitu buat berobat, tapi aku juga ga tau kenapa di bawa ke Jambi lagi dan… ya sekarang rencana nya mo di operasi.

Sebenernya aku dah lama tau kalo Bapak itu sakit, karena beliau awalnya berobat sama ayah ku.

Tapi waktu itu aku gak kepikiran buat menjenguk… Huh aku emang suka error + telmi yah 😦

Trus beberapa hari yang lalu, si ayah cerita kalo Bapak itu penyakitnya makin parah ( katanya sih kanker usus ) dan ayah ku nanyain apa aku ga mo jenguk ?

Saat itu lah aku baru kepikiran buat nge jenguk Beliau…

Ya mudah2an operasi nya berhasil dan bisa sehat kembali, Amin…

Wassalamualaikum wr wb

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s