Cerita Hari Minggu

Hari minggu kmaren… seperti biasa, di rumah aja. Kegiatannya?

– nonton kartun di TV

– Belajar karena besok nya ada mid alias UTS.

Sebell diktat nya banyak bgt.

Mana cuman di kasih diktat aja lagi, ga di jelasin gitu.

Yaa sebener nya wajar aja kali ya kalo dosen cuman ngasi diktat gitu.

Tapi khan kita belum terbiasa, soalnya pas di sekolah guru nya selalu nerangin pelajaran dulu, baru ngasih kita ujian… pake contoh soal dulu, pake ngasih PR dulu… hmm jadi kangen deh masa2 itu…^_^ tapi yah semuanya harus di hadapi khan… ya ga sih?

– nonton laghi…

– nonton laghi… huh nonton melulu ya ^_^

– Malem nya bantuin adek gue ( si Pipit ) yg masih kelas 1 smp ngebuat struktur organisasi kelas nya pake kompie… sebenernya jam – jam segitu seh jadwal aku nonton laghi, tapi yah lasian juga tuh anak kalo gak dibantuin, mana dia blum begitu bisa laghi…ya terpaksa korban nonton dah…

Trusssssss oh iya sebenernya sih aku nungguin telepon dari someone, tapi ga ada 😦 yang nelepon malah orang laen yg ga diharepin telepon nya…

Umm kayanya itu aja deh cerita hari minggu ini…^_^

wah keponakan gwe tuh si Dea udah tereaak2 di bawah…

mo masuk rumah tapi ga bisa buka pintu…

eh malah nangis tuh ^_^

si Pipit sih seneng bgt nangisin anak orang !!! bukannya bukain pintu malah ngetawain…

Yee malah di kasih Durian laghi sama si Ayah… Dea kan umur nya baru 2 taun an, emang bisa ya??? dasar ayah sama pipit sama aja tuh…

Upss maapin ya sodara2 kalo cerita hari minggu nya malah jadi cerita hari ini ^_^


Iklan

Satu pemikiran pada “Cerita Hari Minggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s