bingung or bimbang ya????

Assalamualaikum wr wb

Wah lagi bingung nih…asli!!!

Kenapa ya pikiran manusia ( terutama saya sendiri ) sering banget berubah-ubah. Kadang2 pengen begini, kadang2 pengen begitu…sampe bingung sendiri 😦

tUH KAN sekarang aja jadi bingung sendiri mo nulis apa.

Oh iya.

Nyesel juga sih, knapa kmaren ga langsung jawab aja, padahal keputusannya dah aku pikirin, biarpun masih agak ragu…

Sekarang tambah ragu + bingung lagi deh…makin lama kayanya makin bingung…makin dipikirin juga makin bingung…:(

Ya udah deh daripada sodara2 pembaca JUga ikutan bingung, ane akhiri sampe di sini aja yah postingan kali ini…🙂 –>(senyum dipaksa)

@–>– buat semuanya. Thanx udah mo baca tulisan orang yang lagi kebingungan ini.

Give Ur Comments please!!!!!!

Wassalamualaikum wr wb

Iklan

3 pemikiran pada “bingung or bimbang ya????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s