tanpa judul aja deh

Assalamualaikum

mo cerita2 nih ke temen2 semua,kmaren tuh aku jalan2 sama keluarga ke Sungai Bahar. ada yg tau gak itu t4 apa hayo…..Sungai Bahar itu salah satu kecamatan yg ada d kabupaten sengeti, d jambi.kebetulan kakak sepupu saya ada yg dinas d bahar itu,trus kmaren ada acara perpisahan di rumahnya,karena masa tugas nya udah abis.So, kita rame2 ke sana deh.sekalian bantuin beres2 + ngerame2 in hehehe…makanan jg di bawa dari jambi lho.dia dsana cuma masak nasi ama kerupuk.makanya acara yg seharusnya jam sebelas di undur jadi jam satu siang.si abang ( kk sepupu saya itu ) takut kita2 dari jambi gak tepat waktu.padahal kita tepat waktu lho!!! saya sih enggak,saya dtg agak pagi juga,melebihi jadwal yg seharusnya jam 6 hehehe…tapi tante saya ( ibu nya si abang itu ) udah brangkat jam 6, duluan krn ngejar waktu.dari jambi ke bahar kira2 3 jam.

Aku brangkat pake mobil ayah ku,sama adikku dan dua org kk sepupu ku.mereka bawa anaknya yg masih bayi,kira2 7 atau 8 bulan lah umurnya.namanya Daffa. lucu bgt lho itu anak,aku pengen masukin fotonya,tapi blom sempet,mungkin pas posting lain kali ya….dari jambi ke bahar jalanya bagus sih,jalan aspal gitu,tapi pas udah deket,malah jalannya jelek,jalan tanah,masih untung sih jalannya ga becek,padahal itu jalan tanah liat gitu,tapi udah di kasih batu2 jadi ga lengket.tapi ya jadi gluduk2 gitu deh kita di dalem mobil,untung si ayah nyetir nya pelan2,jadi ya goncangan nya gak terlalu kuat.saya sebenernya pengen gantiin ayah nyetir,tapi ya gimana saya emang blum bisa nyetir hehehe…masih dalam proses belajar.

Daffa di mobil diem aja,liat2 ke luar jendela.untung dia ga rewel.tapi dia baru nangis pas udah deket t4 tujuan,itu lho pas jalannya jelek dan gluduk2 gitu,mungkin krn dia udah bosen dan di + jalannya yg jelek.

Trussss di bahar itu panas bgt lho….musim kemarau,udah lama ga ujan kata abang ku sih.oh ya aku blm bilang ya kalo aku baru pertama kali itu loh ke bahar.sebelumnya blm pernah kesana.tiap sodara2 aku yg laen pergi ke bahar aku ga bisa ikut,macem2 sabab musababnya.sebenernya dari dulu jg aku males kalo di ajak ke bahar itu karena menurut cerita sodara2 aku yg laen jalan kesana itu jelek bgt mana becek lagi,apalagi kalo hujan.untung baru2 ini di pasang batu2 gitu d jalannya,jadi ya Insyaallah udah aman biarpun ujan.Yang lucunya,aku malah baru pertama kali ke bahar pas abangku itu mau pindah dari sana.

Truss crita apa lagi ya…kayanya udah dulu ya,lain kali Insyaallah di sambung lagi oke…

Oh ya makasih banyak ya buat yg udah baca tulisan aku ini…

oh ya ampe luap,buat linda,salam kenal kembali…makasih ya udah ngunjungin blog aku…

Wassalamualaikum

Iklan

10 pemikiran pada “tanpa judul aja deh

  1. dyka,wah fotonya ga ada nih,aku kmaren ga bawa kamera nya.tapi kayanya saudara2 aku yang laen punya fotonya deh.entar kalo ada,insyaallah aku taro di blog okey…..
    oh ya,makasih banyak ya udah ke blog aku ini….

  2. assalamualaikum
    iya nih aku pingin masukin my guestbook di weblog ane ini, tapi ga tau caranya. buat dyka, tolong kadih tau cara nya dong….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s