jalan-jalan

Assalamualaikum

Wah,udah lama juga ya,saya ga posting-posting ini blog…abis,saya bingung sih mo nulis apa…

Oh ya, kmaren saya jalan2 ke pasar sama kakak2 sepupu saya,beli macem2 keperluan kita,ya namanya pergi rame2,keperluan nya juga macem2,jadi kita keliling2in pasar deh…seru juga sih,tapi capek…hehhh ampe rumah langsung tidur2an deh ama kakak sepupuku yang nginep di rumah.ya udah deh itu aja ya hari ini.

wassalamualaikum
Iklan

Satu pemikiran pada “jalan-jalan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s