Tujuhbelasagustusan

Assalamualaikum

Tujuh belasan kmaren, di depan rumah gue ada lomba panjat pinang,wah seru bgt tuh.

Gue nonton dari depan rumah gue, rame2 ama sodara2 gue.

Pinang nya kan ada 2, yang satu buat orang dewasa, dan yang satu lagi buat anak2.Wah pinangnya tinggi bgt…!!! yang buat org dewasa tuh 6 org manjat ga nyampe jg ke puncak,mana licin lagi.Untung akhirnya nyampe juga tu orang2.Tapi nyampe nya jg pas udah sore,mo deket magrib gitu deh.Yang anak2 lebih parah lagi, you know? pake TANGGA…!!! Wah sayang bgt yah… orang2 yang nonton ampe neriakin mereka gitu deh.Tapi emang susah bgt sih,tu bocah2 jg udah pada kecapean kayanya.makanya terpaksa pake tangga. 🙂

Iklan

2 pemikiran pada “Tujuhbelasagustusan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s